Beckham Bahagia Jadi Pemain Inti PSG  

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 09.55

Kamis, 28 Februari 2013 | 09:03 WIB

TEMPO.CO, Paris - Pemain gelandang Paris Saint-Germain, David Beckham, mengutarakan bahwa dirinya sangat senang tampil sejak menit awal bersama klub kaya raya asal Prancis itu. Setelah melakoni debut sebagai pemain pengganti pada akhir pekan lalu, Beckham melakoni debut sebagai starter pada Kamis dinihari, 28 Februari 2013.

Debut Becks--sapaannya--di PSG dilakoni sebagai pemain pengganti pada menit ke-76 melawan Olympique de Marseille, dalam pertandingan Liga Prancis, 25 Februari lalu. Beckham pun berandil besar atas terciptanya gol kedua PSG yang dicetak Zlatan Ibrahimovic. PSG menang 2-0.

Melawan tim yang sama, Marseille, Beckham tampil sejak menit awal. Ia berhasil membawa Les Parisiens menang dengan skor identik, 2-0. PSG akhirnya melaju ke babak perempat final Piala Prancis atau Coupe de France.

"Sangat bagus untuk menjadi pemain inti. Itu adalah sebuah kesenangan. Saya merasa seperti di rumah. Saya bermain dengan para pemain super di tim super," kata Beckham kepada RMC.

Mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan itu digantikan Cristhope Jallet pada menit ke-86. Dengan usia yang sudah menginjak 37 tahun, Beckham sadar dirinya tak bisa bermain di setiap laga. "Saya merasa sangat baik. Namun saya tidak bisa selalu bermain selama 85 menit secara teratur," tutur Becks.

GOAL | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Sekjen PSSI Akhirnya Diberhentikan
Pique Jeblok karena Shakira
Rahasia Ronaldo Hancurkan Barcelona di Camp Nou
Barcelona Kalah, Messi Jatuh Sakit
Menpora Anggap Pertemuan Exco PSSI Sah


Anda sedang membaca artikel tentang

Beckham Bahagia Jadi Pemain Inti PSG  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/beckham-bahagia-jadi-pemain-inti-psg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beckham Bahagia Jadi Pemain Inti PSG  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beckham Bahagia Jadi Pemain Inti PSG  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger