Ferguson Intip Permainan Madrid di Camp Nou

Written By Unknown on Rabu, 27 Februari 2013 | 09.55

Rabu, 27 Februari 2013 | 06:58 WIB

TEMPO.CO, Barcelona - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson memantau permainan Real Madrid saat Los Blancos mengalahkan Barcelona 1-3 di leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Rabu dinihari, 27 Februari 2013 WIB. MU akan menjamu Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dinihari, 6 Maret 2013 WIB di Old Trafford.

Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, MU berhasil menahan imbang Madrid 1-1. Untuk bisa mengalahkan skuat asuhan Jose Mourinho, Ferguson tanpa sungkan terbang ke Spanyol untuk mengintip permainan dari calon lawannya tersebut.

Laga El Clasico antara Madrid dan Barcelona sebenarnya akan kembali terjadi pada Sabtu 2 Maret 2013 WIB dalam ajang La Liga di Santiago Bernabeu. Namun, pada waktu yang bersamaan MU menjalani laga Liga Premier Inggris melawan Norwich City di Old Trafford. Untuk itu manajer asal Skotlandia tersebut datang ke Camp Nou untuk memantau bagaimana permainan Madrid menghadapi Barcelona.

Hasil dari pemantau tersebut, Ferguson nampaknya akan memberikan pengawalan ekstra kepada mantan anak asuhnya Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu menyumbangkan dua gol dari tiga gol Madrid pada tadi malam. Dua gol yang diciptakan Ronaldo juga menambah pundi-pundi golnya di ajang El Clasico menjadi 14 gol, kurang tiga gol dari milik Lionel Messi.

Selain Ferguson, yang datang bersama asistennya Mike Phelan, turut hadir beberapa mantan bintang sepak bola. Mantan pemain asal Ukraina Andrei Shevchenko, mantan penyerang Italia Christian Vieri, dan mantan penggawa Barcelona Juliano Belletti, ikut meramaikan riuhnya Camp Nou tadi malam.

MARCA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Xavi Bisa Sejajar dengan Hierro dan Raul
Sekjen PSSI Bentuk Tim Verifikasi Peserta KLB
Manchester United Ultimatum Nani
Legenda Liverpool Goyang 'Harlem Shake' di Jakarta 
Usai Gusur Chelsea, Spurs Incar Posisi Dua


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferguson Intip Permainan Madrid di Camp Nou

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/ferguson-intip-permainan-madrid-di-camp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferguson Intip Permainan Madrid di Camp Nou

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferguson Intip Permainan Madrid di Camp Nou

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger