Sergio Ramos: Kalahkan Barcelona Bukan Hal Ajaib

Written By Unknown on Rabu, 27 Februari 2013 | 09.55

Lionel Messi mendorong pemain Real Madrid Sergio Ramos saat perebutan bola dalam pertandingan putaran kedua Piala Super Spanyol 2012 di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, 29-8, 2012. REUTERS/Paul Hanna

Rabu, 27 Februari 2013 | 06:34 WIB

TEMPO.CO, Barcelona - Bek Real Madrid Sergio Ramos menegaskan kemenangan 1-3 timnya dari Barcelona di Camp Nou buakanlah hal yang aneh. Bek berusia 26 tahun itu mengatakan Los Blancos layak untuk mengalahkan Blaugrana dan lolos ke partai final Copa del Rey.

Bagi kebanyakan orang kemenangan Madrid atas Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Rabu dinihari, 27 Februari 2013 WIB, adalah hal yang luar biasa. Namun itu berlaku bagi bek internasional Spanyol tersebut. Ramos percaya kemampuan para penggawa Madrid memang lebih baik dari Barcelona. "Kami layak mendapatkan hasil ini," ucapnya.

Kemenangan di Camp Nou atas Barcelona sekaligus membawa Madrid lolos ke partai final Copa del Rey musim ini. Hal itu juga memberikan harapan bagi Madrid untuk bisa menjuarai kompetisi pada musim ini. Sebab, di La Liga Madrid tertinggal 16 poin dari Barcelona, sedangkan pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Madrid harus menang di Old Trafford dari Manchester United. "Malam ini, kami telah melakukan pekerjaan yang besar di sini," katanya.

Cristiano Ronaldo menyumbangkan dua gol dari tiga gol Madrid pada tadi malam. Dua gol yang diciptakan Ronaldo juga menambah pundi-pundi golnya di ajang El Clasico menjadi 14 gol, kurang tiga gol dari milik Lionel Messi. "Bagi saya, Cristiano adalah yang terbaik di dunia dan selalu tampil baik dalam pertandingan seperti ini," ungkap Ramos memuji.

Di partai final Madrid akan bertemu antara pemenang Atletico Madrid dan Sevilla, yang akan menjalani leg kedua mereka pada Kamis dinihari, 28 Februari 2013 WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Pada leg pertama di Stadion Vicente Calderon, Atletico menang 2-1 atas Sevilla.

FOOTBALL-ESPANA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Xavi Bisa Sejajar dengan Hierro dan Raul
Sekjen PSSI Bentuk Tim Verifikasi Peserta KLB
Manchester United Ultimatum Nani
Legenda Liverpool Goyang 'Harlem Shake' di Jakarta 
Usai Gusur Chelsea, Spurs Incar Posisi Dua


Anda sedang membaca artikel tentang

Sergio Ramos: Kalahkan Barcelona Bukan Hal Ajaib

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/sergio-ramos-kalahkan-barcelona-bukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sergio Ramos: Kalahkan Barcelona Bukan Hal Ajaib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sergio Ramos: Kalahkan Barcelona Bukan Hal Ajaib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger