Ibrahimovic: Messi Lebih Baik dari Saya

Written By Unknown on Rabu, 06 Februari 2013 | 09.55

Selasa, 05 Februari 2013 | 23:24 WIB

TEMPO.CO, Stockholm - Zlatan Ibrahimovic memuji bintang Argentina Lionel Messi bahwa penyerang Barcelona itu lebih baik daripada dirinya. Striker Paris Saint-Germain itu akan menghadapi Messi saat Swedia akan menghadapi Argentina dalam pertandingan persahabatan pada Kamis dini hari, 7 Februari 2013 WIB.

Ibrahimovic pernah menghabiskan satu musim bersama Messi di Barcelona pada 2009-2010. Ketika keduanya akan kembali bertemu di atas lapangan, penyerang berusia 31 tahun itu memuji Messi sebagai pemain terbaik saat ini. "Saya pikir Leo adalah pemain yang fantastis. Secara individu, tentu dia adalah yang terbaik di dunia," kata Ibrahimovic.

Pujian Ibrahimovic bukanlah tanpa alasan, Messi adalah peraih penghargaan Ballon d'Or empat kali berturut-turut. "Hal ini perlu bagi saya untuk mengatakan. Banyak orang setuju dengan saya karena dia banyak memenangkan penghargaan pada beberapa musim terakhir," ucap Ibrahimovic.

Mantan punggawa AC Milan, Inter Milan, dan Juventus itu menambahkan bahwa dirinya tidak pantas dibandingkan dengan Messi. "Antara dia dan saya, siapa yang lebih baik? Setelah apa yang telah dilakukan Leo dalam beberapa tahun terakhir, itu tidak perlu diperdebatkan," papar Ibrahimovic.

Ibrahimovic juga menambahkan sangat menantikan pertandingan melawan penyerang berusia 25 tahun itu di atas lapangan. "Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan menyenangkan untuk bermain melawan Leo pekan ini," ungkapnya.

FOOTBALL-ESPANA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Keuntungan Sindikat Judi Sepak Bola Rp 104 M
Roy Suryo Diminta Bijak Soal Pembubaran ISL
Skandal Sepak Bola Eropa, Begini Jawaban UEFA
Skandal Sepak Bola, Begini Jawaban FIFA
Diatur, Skor Liverpool-Debrecen di Liga Champions


Anda sedang membaca artikel tentang

Ibrahimovic: Messi Lebih Baik dari Saya

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/ibrahimovic-messi-lebih-baik-dari-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibrahimovic: Messi Lebih Baik dari Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibrahimovic: Messi Lebih Baik dari Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger