Ronaldinho Dambakan Duet Messi dan Neymar

Written By Unknown on Rabu, 06 Februari 2013 | 09.55

Rabu, 06 Februari 2013 | 00:01 WIB

TEMPO.CO, London - Bintang Brasil Ronaldinho kembali dipanggil tim nasional oleh pelatih Luiz Felipe Scolari. Baru-baru ini dia mengungkapkan keinginannya untuk melihat mantan rekannya di Barcelona Lionel Messi berduet dengan bintang muda Neymar.

Neymar saat ini masih bermain dengan klub Brasil, Santos. Namun, hanya bermain dengan klub lokal tidak membuat bakat pemain berusia 20 tahun itu tersendat. Neymar digadang-gadang akan menjadi pemain terbaik selayaknya Messi. "Diusianya saat ini saya telah bermain di Eropa, tetapi dia masih di Brasil. Namun, dia masih punya banyak waktu untuk melakukan banyak hal di dunia sepak bola," tutur Ronaldinho.

Ronaldinho tahu bahwa bekas klubnya, Barcelona, tertarik dengan Neymar. Menurutnya, jika Neymar bergabung dengan Blaugrana, maka duet Messi dan Neymar akan menjadi duet yang cantik. "Akan sangat indah untuk melihat mereka bermain bersama," kata pemain yang saat ini memperkuat Atletico Mineiro itu.

"Saya senang dengan Messi, dia adalah teman yang baik. Dia layak mendapatkan semua yang telah diterimanya saat ini. Saya membayangkan bahwa dia dan Neymar bisa bermain bersama, karena mereka adalah yang terbaik di dunia," Ronaldinho menambahkan.

Gelandang serang berusia 32 tahun itu mengaku senang bisa kembali dipanggil Selecao untuk menghadapi Inggris dalam laga persahabatan. Ronaldinho juga mengungkapkan dirinya akan sangat senang jika bisa kembali bermain bersama Neymar. "Saat ini dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya sangat senang untuk kembali bermain di sampingnya," ungkap Ronaldinho.

"Tidak diragukan lagi dia akan membuktikan untuk menjadi yang terbaik di dunia. Memang saat ini adalah masa kejayaan Messi dan Cristiano Ronaldo. Tetapi, Neymar masih muda, kami sangat yakin dia akan menjadi yang terbaik di dunia," kata mantan pemain AC Milan dan Paris Saint-Germain itu melanjutkan.

THE SUN | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Keuntungan Sindikat Judi Sepak Bola Rp 104 M
Roy Suryo Diminta Bijak Soal Pembubaran ISL
Skandal Sepak Bola Eropa, Begini Jawaban UEFA
Skandal Sepak Bola, Begini Jawaban FIFA
Diatur, Skor Liverpool-Debrecen di Liga Champions


Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldinho Dambakan Duet Messi dan Neymar

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/ronaldinho-dambakan-duet-messi-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldinho Dambakan Duet Messi dan Neymar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldinho Dambakan Duet Messi dan Neymar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger