Kalah 1-3, Wenger Optimis Bisa Lolos

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 09.55

Rabu, 20 Februari 2013 | 07:50 WIB

TEMPO.CO, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku dirinya sangat percaya diri dalam menghadapi pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis dini hari, 14 Maret 2013 WIB. Manajer asal Prancis itu yakin bisa mengalahkan Bayern Munchen dengan skor minimal 0-3 di Jerman.

The Gunners baru saja dikalahkan Munchen 1-3 tadi malam, 20 Februari 2013 WIB. Meskipun mustahil bisa mengalahkan FC Hollywood dihadapan pendukungnya, Wenger berharap ada keajaiban di sana. "Kami harus mencoba untuk membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin," kata Wenger.

Wenger menambahkan untuk bisa membuat setidaknya tiga gol pada leg kedua nanti Theo Walcott dan kawan-kawan bermain habis-habisan di kandang Munchen. "Mencetak tiga gol sangat sulit, tetapi kami akan mencoba," ucap Wenger.

"Kami harus memberikan segalanya untuk mencoba dan mengubah kedudukan di leg kedua. Kami harus memberikan yang terbaik dan berharap kami bisa membangun kepercayaan diri yang tinggi di sana," papar manajer berusia 63 tahun itu menambahkan.

Sebelum menjamu Munchen, Arsenal disingkirkan Blackburn Rovers 0-1 di Piala FA. Wenger mengaku hasil tersebut turut menjatuhkan mental pemainnya dalam menghadapi laga melawan Munchen. "(Kekalahan dari Blackburn) bukan persiapan mental yang bagus," ungkap Wenger.

SPORTS MOLE | GUARDIAN | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Roy Suryo: Jika Kongres Sukses, KPSI Hilang
Fakta-fakta Menarik Jelang Arsenal Vs Bayern
Kongres PSSI-KPSI Diyakini Tak Selesaikan Kisruh
Jarang Kebobolan Bikin Neuer Bosan
Antar MU ke Perempat Final Piala FA, Nani Girang


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalah 1-3, Wenger Optimis Bisa Lolos

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/kalah-1-3-wenger-optimis-bisa-lolos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalah 1-3, Wenger Optimis Bisa Lolos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalah 1-3, Wenger Optimis Bisa Lolos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger