Wenger Puji Keberhasilan Munchen  

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 09.55

Rabu, 20 Februari 2013 | 08:38 WIB

TEMPO.CO, London - Bayern Munchen berhasil mempecundangi Arsenal 1-3 di Stadion Emirates dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Prestasi tersebut ternyata mendapat sanjungan dari lawannya, Arsene Wenger.

"Anda harus memberikan mereka pujian untuk kelas mereka. Mereka adalah tim sangat berkelas. Dalam pertandingan di babak pertama, itu adalah perbedaan kualitas mereka yang mereka tunjukkan kepada kami," ucap Wenger memuji.

Manajer asal Prancis itu mengungkapkan para penggawa The Bavarian datang ke markas Arsenal dengan penuh percaya diri. Ambisi Thomas Muller dan kawan-kawan untuk menjuarai Liga Champions memang sangat membara setelah musim lalu kalah di final dari Chelsea. "Mereka memiliki sejarah dalam enam bulan terakhir, di mana semuanya positif. Setiap pemain datang dengan rasa percaya diri yang tinggi untuk bermain dengan kekuatan penuh," kata Wenger.

Wenger menambahkan, saat ini Munchen bisa mengalahkan tim mana pun di Eropa. Manajer berusia 63 tahun itu juga menyatakan mental bermain pemain Munchen di ajang kompetisi tertinggi di Eropa itu adalah perbedaan yang mencolok antara The Gunners dengan skuad asuhan Jupp Heynckes.

"Bayern adalah klub berkualitas yang bisa mengalahkan siapa pun di Eropa. Di atas semua itu, kami hanya kalah sedikit, yakni kepercayaan diri. Itu yang membuat mereka terlihat lebih baik," kata Wenger.

GUARDIAN | TELEGRAPH | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Roy Suryo: Jika Kongres Sukses, KPSI Hilang
Fakta-fakta Menarik Jelang Arsenal Vs Bayern
Kongres PSSI-KPSI Diyakini Tak Selesaikan Kisruh
Jarang Kebobolan Bikin Neuer Bosan
Antar MU ke Perempat Final Piala FA, Nani Girang


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger Puji Keberhasilan Munchen  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/wenger-puji-keberhasilan-munchen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger Puji Keberhasilan Munchen  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger Puji Keberhasilan Munchen  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger