Kvitova Optimis Menang di Turnamen Dubai

Written By Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013 | 09.55

Jum'at, 22 Februari 2013 | 19:55 WIB

TEMPO.CO, Dubai-Juara Wimbledon 2011, Petra Kvitova, berpeluang meraih gelar di mengalahkan turnamen Dubai Terbuka 2013. Petenis putri asal Republik Cek ini berhasil mengalahkan juara bertahan Agnieszka Radwanska 6-2, 6-4, di babak perempat final, Kamis lalu waktu setempat.

Kvitova kemudian melaju ke babak semifinal dan berhadapan dengan mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki. Adapun perempuan asal Denmark itu menang atas Marion Bartoli, dari Prancis dalam pertandingan yang berlangsung tiga set, 4-6, 6-1, 6-4.

"Keberhasilan saya untuk mengalahkan juara bertahan, Agnieszka di turnamen ini merupakan pertanda yang baik," kata Kvitova. Sebelumnya ia berhasil menyingkirkan Ana Ivanovic (Serbia). Ia juga pernah mengalahkan mantan petenis nomor satu dunia itu ketika membela negaranya di Piala Davis tahun lalu.

Kvitova yang melakukan 38 kali unforced error  saat menundukkan Radwanska-petenis nomor empat dunia, berjanji akan memperbaiki permainannya di semifinal. "Saya datang ke sini untuk menang.  Saya akan menembakkan peluru-peluru nanti," kata dia optimis.

Sementara itu Wozniacki harus berjuang keras menuju semifinal. Ia sempat kalah 4-6 di set pertama. "Sangat mengecewakan kalah di set pertama. Tetapi saya merasa dapat melakukan lebih baik lagi. Ketika di set kedua, saya mampu mengalahkan dia," kata kekasih pegolf nomor satu dunia McIlroy ini yang bersaing ketat di set ketiga.

Usai kemenangan itu, Diego Maradona, duta lembaga Olah raga di Dubai, turun ke lapangan untuk memberikan kaos sepak bola Argentina disertai tanda tangannya kepada petenis peringkat 10 dunia itu. Dibalas Wozniacki dengan memberikan raket yang dilengkapi tanda tangannya.

AP|MARTHA W SILABAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Kvitova Optimis Menang di Turnamen Dubai

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/kvitova-optimis-menang-di-turnamen-dubai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kvitova Optimis Menang di Turnamen Dubai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kvitova Optimis Menang di Turnamen Dubai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger