Pemain MU Bicarakan Messi dan Ronaldo

Written By Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013 | 09.55

Lionel Messi saat mengontrol bola di depan Cristiano Ronaldo saat pertandingan putaran kedua Piala Super Spanyol 2012 di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, 29-8, 2012. REUTERS/Paul Hanna

Jum'at, 22 Februari 2013 | 19:27 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Perdebatan tentang siapakah yang lebih layak disebut pemain terbaik di dunia, antara Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo, tampaknya tak akan pernah surut. Kali ini, para pemain Manchester United menyuarakan pendapatnya soal hal itu.

Menurut Wayne Rooney, Messi lebih hebat ketimbang Ronaldo. "Mereka adalah dua pemain berbeda, namun saya pikir Messi luar biasa," ucap penyerang MU ini kepada DHL, Jumat, 22 Februari 2013. "Menurut saya, dia yang terbaik. Jadi saya memilih Messi."

Ronaldo, ujar Rooney, sebenarnya juga pemain hebat. Namun, pemain internasional Portugal itu datang di waktu yang salah. "Di waktu yang lain, Ronaldo akan memenangkan semua penghargaan yang dimiliki Messi," ucap jebolan akademi Everton itu.

Bila Rooney memilih Messi, lain halnya dengan Tom Cleverley dan Jonny Evans. Kedua pemain muda ini lebih memilih Ronaldo. "Saya tidak pernah bermain dengan Ronaldo," kata Cleverley. "Mereka adalah pemain yang berbeda, tapi saat ini saya memilih Ronaldo."

Evans mengaku kesulitan untuk memilih siapa yang lebih hebat antara Messi dengan Ronaldo. "Karena, kami tidak memiliki kesempatan untuk melihat Messi setiap hari," ucap pemain bertahan ini. "Namun, kami sudah mendapatkannya dengan Ronaldo."

Evans dan Ronaldo pernah main bareng selama satu musim, sebelum bekas pemain Sporting Lisbon itu hengkang ke Real Madrid pada 2009. "Berdasarkan fakta setelah melihat Ronaldo setiap hari dan dedikasinya, saya harus mengatakan Ronaldo," tuturnya.

GOAL | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Inilah Gambar Pornografi Kuno Pertama Dunia
Kode Korupsi Al-Quran: Santri, Pengajian, Murtad
Rektor Unsoed Purwokerto Jadi Tersangka Korupsi
Lapar dan Lelah Menyerang Saat Menanti Presiden


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain MU Bicarakan Messi dan Ronaldo

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/pemain-mu-bicarakan-messi-dan-ronaldo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain MU Bicarakan Messi dan Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain MU Bicarakan Messi dan Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger