Roura Yakin Singkirkan Milan di Camp Nou  

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 09.55

Kamis, 21 Februari 2013 | 08:31 WIB

TEMPO.CO, Milan - Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, optimistis timnya bisa membalikkan keadaan saat menjamu AC Milan pada leg kedua di Cam Nou. Blaugrana secara mengejutkan kalah 2-0 dari Rossoneri pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis dinihari, 21 Februari 2013 WIB.

Meskipun Barcelona menguasai jalannya pertandingan dengan statistik 65 persen dalam penguasaan bola, tim asal Catalan itu tidak berhasil menembus rapatnya barisan pertahanan Milan. "Jelas ini bukan permainan terbaik kami. Meskipun kami kesulitan, saya pikir hasil itu di luar perkiraan," kata Roura.

"Kami kesulitan untuk menemukan permainan kami dan menyamakan gol mereka. Kami semua tahu betapa sulitnya di stadion ini. Mereka menemukan beberapa peluang dan gol dari mereka membuat segalanya menjadi sulit sekarang," mantan pemain Barcelona itu melanjutkan.

Untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions, Barcelona membutuhkan selisih tiga gol di Camp Nou. Meskipun sulit, Roura percaya bermain di rumah sendiri Barcelona akan bermain berbeda. "Kami yakin dengan tim kami sendiri dan bermain di stadion kami sendiri," ucap Roura.

"Memang sulit untuk membalas dua gol, tetapi kami memiliki keyakinan. Ini akan menjadi cerita yang berbeda di leg kedua. Kami sangat percaya bisa mengubah hasil ini," pelatih berusia 45 tahun itu menambahkan.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona melawan Milan di Camp Nou akan dilangsungkan pada Rabu dinihari, 13 Maret 2013 WIB.

FOOTBALL-ESPANA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Daftar Calon Pengganti Ronaldo di Madrid
Wenger Puji Keberhasilan Munchen
Heynckes Tidak Kaget Munchen Bisa Kalahkan Arsenal
Fakta-fakta Menarik Milan Vs Barcelona
Prediksi Media Bikin Allegri Gerah


Anda sedang membaca artikel tentang

Roura Yakin Singkirkan Milan di Camp Nou  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/roura-yakin-singkirkan-milan-di-camp-nou.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Roura Yakin Singkirkan Milan di Camp Nou  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Roura Yakin Singkirkan Milan di Camp Nou  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger