Terry Inginkan Trofi Liga Europa

Written By Unknown on Jumat, 22 Februari 2013 | 09.55

Jum'at, 22 Februari 2013 | 09:49 WIB

TEMPO.CO, London - Bek sekaligus kapten Chelsea John Terry mendukung timnya untuk memburu gelar juara Liga Europa musim ini. The Blues berhasil lolos ke babak 16 besar setelah menyingkirkan Sparta Praha dengan agregat 2-1.

Pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stamford Bridge, Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Sparta. Namun, kemenangan 0-1 pada leg pertama di Generali Arena membuat Terry dan kawan-kawan melenggang ke fase berikutnya. "Ini bukan penampilan terbaik kami tetapi kami lolos ke babak berikutnya. Jadi, kami senang dengan itu," ucap Terry.

Chelsea berkecimpung di Liga Europa karena hanya bisa finis di peringkat ketiga pada babak penyisihan grup Liga Champions. Terbuang dari Liga Champions dengan status juara bertahan, Terry tidak ingin harga diri klubnya semakin terinjak dengan gagal di Liga Europa. "Kami sangat kecewa harus keluar dari Liga Champions. Kini, kami berada di (Liga Europa) untuk menang! Lolos ke babak berikutnya adalah kewajiban bagi kami," katanya.

Bek berusia 32 tahun itu mengatakan kegagalan di Liga Champions menjadi motivasi Chelsea untuk menjuarai Liga Europa. Selain itu, tipisnya kemungkinan skuat asuhan Rafael Benitez itu menjuarai Liga Premier Inggris, membuat Chelsea menaruh harapan besar di Liga Europa dan Piala FA. "Itu motivasi bagi kami untuk sukses di dalam kompetisi ini," ungkap Terry.

Di babak 16 besar Liga Europa Chelsea akan berhadapan dengan wakil Rumania Steaua Bucuresti. Pada leg pertama Chelsea akan bertandang ke Arena Nationala pada 7 Maret 2013. Dan akan menjamu Steaua sepekan kemudian di Stamford Bridge.

THE SUN | JOKO SEDAYU

Baca juga:

Muntari Beberkan Rahasia Taklukan Barcelona
Alasan Iniesta Kalah dari Milan
Besok, La Nyalla Kembali Berkantor di PSSI
Allegri: Di Camp Nou Barcelona Tidak Ada Bedanya


Anda sedang membaca artikel tentang

Terry Inginkan Trofi Liga Europa

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/terry-inginkan-trofi-liga-europa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terry Inginkan Trofi Liga Europa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terry Inginkan Trofi Liga Europa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger