Abate Minta Italia Tak Meremehkan Malta

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 09.55

Senin, 25 Maret 2013 | 22:08 WIB

TEMPO.CO, Malta - Italia akan menghadapi Malta di Ta'Qali National Stadium dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Grup B zona Eropa, pada Rabu 27 Maret 2013. Meski unggul kualitas, Ignazio Abate tidak ingin rekan setimnya memandang Malta dengan sebelah mata.

"Pelatih kami, Cesare Prandelli, benar pertandingan melawan Malta akan berlangsung sulit," kata pemain bertahan tim nasinoal Italia itu dalam konferensi pers, Senin 25 Maret 2013. Menurut Abate, negara yang terletak di laut mediterania itu akan merepotkan timnya.

Bukan dengan permainan menyerangnya, kata Abate, melainkan dalam menjaga pertahanannya. "Kami akan menghadapi tim yang menempatkan 10 pemain di belakang bola," ujar pemain andalan AC Milan itu. "Dan, itu tidak akan mudah untuk mencari ruang di luar sana."

Meski begitu, Abate tetap yakin timnya mampu membongkar pertahanan Malta. "Kami mempunyai kualitas untuk melakukannya dengan baik," tutur bekas pemain Torino itu. "Dan, kami harus memastikan bahwa kami memulai laga dengan kaki yang tepat."

Kini, Italia memuncaki klasemen sementara dengan nilai sepuluh. Namun, posisi Azzurri belum sepenuhnya aman, karena cuma unggul satu poin dari Bulgaria, yang terus membuntuti di urutan kedua. Adapun Malta terbenam di dasar klasemen. Mereka belum mendapatkan poin.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE


Anda sedang membaca artikel tentang

Abate Minta Italia Tak Meremehkan Malta

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/abate-minta-italia-tak-meremehkan-malta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Abate Minta Italia Tak Meremehkan Malta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Abate Minta Italia Tak Meremehkan Malta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger