Vucinic Ajak Jovetic Gabung ke Juventus  

Written By Unknown on Senin, 25 Maret 2013 | 09.55

Senin, 25 Maret 2013 | 08:02 WIB

TEMPO.CO, Podgorica - Pemain depan tim nasional Montenegro, Mirko Vucinic, mengajak rekan senegaranya, Stevan Jovetic, untuk bergabung bersamanya di Juventus. Vucinic menilai peluang Juve mempertahankan scudetto di musim ini dan tampil di Liga Champions, bakal membuat Jovetic berkembang.

Jovetic tampil apik dalam dua musim terakhir. Ia membukukan 26 gol dari 56 penampilan bersama Fiorentina di semua ajang. Performanya itu menarik minat klub-klub besar Eropa. Dua klub Liga Primer Inggris, Arsenal dan Manchester City, merupakan peminat serius Jovetic.

Juve sendiri pernah melakukan pendekatan untuk mendapatkan Jovetic. Namun, Fiorentina selalu menolak karena dua klub tersebut memiliki rivalitas tinggi. Viola--julukan Fiorentina--tentu tidak ingin meklepas pemain andalannya ke Juve, sekaligus menambah kuat sang rival.

Arsenal dikabarkan bakal mendapatkan jasa pemain 23 tahun itu di musim depan. Tim besutan Arsene Wenger siap memenuhi klausul buy-out Jovetic sebesar 25 juta poundsterling. Namun, Arsenal terancam gagal merebut tiket Liga Champions musim depan. Kini mereka tertinggal empat poin dari peringkat terluar zona Liga Champions.

"Saya tidak terkejut Arsenal tertarik kepada Jovetic karena dia adalah penyerang hebat. Namun, saya menganjurkannya untuk tetap di Italia," kata Vicinic kepada Daily Mirror, Senin, 25 Maret 2013. "Juventus akan kembali berlaga di Liga Champions. Hal itu akan menjadi langkah yang baik untuk dia dan kami."

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ketua BTN Kecam Penggantian Pelatih Timnas 
Gerrard Berharap Insiden Rooney Tak Terulang 
Mourinho Ingin Kembali ke Mantan Klubnya
Unjuk Keahlian, Beckham Jatuh Telentang
Coutinho Tatap Masa Depan Bersama Liverpool


Anda sedang membaca artikel tentang

Vucinic Ajak Jovetic Gabung ke Juventus  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/vucinic-ajak-jovetic-gabung-ke-juventus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vucinic Ajak Jovetic Gabung ke Juventus  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vucinic Ajak Jovetic Gabung ke Juventus  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger