Arab Saudi Waspadai Sergio van Dijk

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 09.55

Sabtu, 23 Maret 2013 | 06:19 WIB

TEMPO.CO , Jakarta--Tim Arab Saudi mewaspadai penyerang naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sabtu, 23 Maret mendatang. Penyerang kelahiran Belanda itu memang berpeluang menjalani debut bersama tim Merah-Putih di pertandingan nanti.

"Ia (Sergio van Dijk) penyerang bagus," kata pelatih Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro dalam konferensi pers di Kantor Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia, Jumar, 22 Maret 2013.

Juan menyadari kekuatan Indonesia berbeda jika dibandingkan Piala Federasi Sepak bola Asia Tenggara akhir 2012 lalu, dan pertandingan pertama grup melawan Irak, awal Februari 2013.

"Saat ini Indonesia punya pertahanan bagus dan serangan balik cepat. striker bagus dalam diri Sergio van Dijk. Kami berharap bisa mengeluarkan permainan terbaik kami nanti," ujar Juan lagi.

Terkait penilaian Arab Saudi yang mewaspadi penyerang Sergio van Dijk, pelatih timnas Indonesia, Rahmad Darmawan enggan ambil pusing. "Normal suatu tim menganalisa permainan lawannya sebelum bertanding. JIka mereka akan mematikan Sergio van Dijk, masih ada Sergio van Bochi, dan van lainnya," kata Rahmad, melontarkan guyonan.

Mengenai 23 nama pemain untuk menghadapi Arab, Rahmad masih enggan memerinci. "Saya akan terlebih dahulu koordinasi dengan dokter tim. Menurut perangkat pertandingan, skuad masih bisa didaftarkan 1,5 jam sebelum pertandingan. Saya belum tahu siapa yang dikurangi," kata Rahmad. Ikuti pertandingan Piala Asia di sini.

ARIE FIRDAUS

Topik Terhangat: Krisis Bawang || Hercules Rozario || Harta Djoko Susilo || Nasib Anas

Baca juga:
5 Pemain yang Membuat Barcelona Kian Garang
Van Persie Masih Sakit Hati Soal Laga MU Vs Madrid
Kalah dari Madrid, Lionel Messi Masih Sakit Hati
Indonesia Lolos dari Sanksi FIFA


Anda sedang membaca artikel tentang

Arab Saudi Waspadai Sergio van Dijk

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/arab-saudi-waspadai-sergio-van-dijk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arab Saudi Waspadai Sergio van Dijk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arab Saudi Waspadai Sergio van Dijk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger