Bale Dikartu Kuning, Villas-Boas Senang

Written By Unknown on Sabtu, 09 Maret 2013 | 09.55

Jum'at, 08 Maret 2013 | 20:41 WIB

TEMPO.CO, London - Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas mengaku senang dengan kartu kuning yang didapat pemain andalannya Gareth Bale. Sebab, gelandang asal Wales itu tertangkap mata wasit melakukan diving.

Bale menjadi bintang saat Tottenham menaklukkan Inter Milan 3-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di White Hart Lane, Jumat dinihari, 8 Maret 2013 WIB. Namun, kecermalangan Bale terpaksa tercoreng akibat aksi diving.

Melihat aksi tipuan itu, wasit asal Spanyol Antonio Mateu langsung mengganjar Bale dengan kartu kuning. Akibatnya, pada leg kedua di Giuseppe Meazza, Bale harus absen karena akumulasi kartu kuning di Liga Europa.

Kehilangan Bale akibat kartu kuning, Villas-Boas justru senang. Manajer asal Portugal itu bahkan akan meminta kartu kuning jika Bale tidak mendapatkannya  karena aksi diving tersebut. "Dengan hasil itu kami akan meminta dia untuk mendapatkan kartu kuning," kata Villas-Boas.

Villas-Boas juga tidak terlalu memusingkan absennya Bale pada leg kedua nanti. Meskipun Bale mencetak enam gol dalam lima pertandingan Tottenham, mantan manajer Chelsea itu yakin bisa lolos ke babak perempat final.

"Kami berada dalam posisi yang baik, tapi belum selesai. Jadi kami akan kehilangan Gareth. Dia sangat berpengaruh dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, mudah-mudahan kami bisa bermain seperti biasa tanpa dia," ucap manajer berusia 35 tahun itu.

GOAL | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Mancini Isyaratkan Bakal Jual Dzeko
Cantona Sebut Beckham Pemain Juara
Caretaker Pengurus PSSI Kaltim Protes
Spurs Hajar Inter 3-0, Villas-Boaz Makin Bersinar
Di Stefano: Media Spanyol Ingin Mourinho Pergi


Anda sedang membaca artikel tentang

Bale Dikartu Kuning, Villas-Boas Senang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/bale-dikartu-kuning-villas-boas-senang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bale Dikartu Kuning, Villas-Boas Senang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bale Dikartu Kuning, Villas-Boas Senang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger