Transfer Pemain, Ribery: Munchen Bisa Bersaing  

Written By Unknown on Sabtu, 09 Maret 2013 | 09.55

Jum'at, 08 Maret 2013 | 20:15 WIB

TEMPO.CO, Munchen - Winger Bayern Munchen Franck Ribery mengungkapkan meningkatnya kinerja timnya dalam beberapa tahun terakhir akan menarik minat pemain bintang untuk bergabung dengan The Bavarian. Pemain asal Prancis itu percaya Bundesliga sudah bisa disejajarkan dengan La Liga dan Liga Premier Inggris.

Para pemain sepak bola cenderung lebih tertarik bermain di La Liga dan Liga Premier Inggris. Keberadaan klub top seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United membuat magnet pemain sepak bola pergi ke sana. Namun kini Ribery percaya Munchen bisa bersaing dengan mereka.

"Bayern selalu menjadi Bayern. Pada masa lalu, pemain-pemain top lebih suka melihat Barcelona, Real Madrid, atau klub dari Liga Premier Inggris. Namun, saat ini, Anda akan terkesan pemain kelas dunia akan lebih memilih bergabung dengan Bayern," kata Ribery kepada Bild.

Bundesliga bahkan kini telah mengalahkan kompetisi Seri A Italia. Dalam koefisien rangking UEFA, Jerman berada di peringkat ketiga dan Italia berada di tempat keempat. Artinya, klub Bundesliga memiliki wakil lebih banyak di Liga Champions dibanding Seri A.

Salah satu faktor meningkatnya koefisien Jerman adalah penampilan konsisten  Munchen di kompetisi Eropa. Munchen tercatat sebagai klub asal Jerman yang secara konsisten bisa bersaing di Liga Champions. "Kami mencapai final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun terakhir," ucap Ribery.

GOAL | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Mancini Isyaratkan Bakal Jual Dzeko
Cantona Sebut Beckham Pemain Juara
Caretaker Pengurus PSSI Kaltim Protes
Spurs Hajar Inter 3-0, Villas-Boaz Makin Bersinar
Di Stefano: Media Spanyol Ingin Mourinho Pergi


Anda sedang membaca artikel tentang

Transfer Pemain, Ribery: Munchen Bisa Bersaing  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/transfer-pemain-ribery-munchen-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Transfer Pemain, Ribery: Munchen Bisa Bersaing  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Transfer Pemain, Ribery: Munchen Bisa Bersaing  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger