Batal Tampil Bersama Inggris, Ferdinand Kecewa

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 09.55

Senin, 18 Maret 2013 | 21:46 WIB

TEMPO.CO, London - Pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku kecewa karena dirinya tidak bisa berlaga bersama tim nasional Inggris. The Three Lions dijadwalkan memainkan dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan San Marino dan Montenegro, pada 23 dan 27 Maret mendatang.

Setelah absen hampir dua tahun, Ferdinand dipanggil kembali ke timnas Inggris pada pekan lalu. Namun hari ini, Senin, 18 Maret 2013, Ferdinand memutuskan mengundurkan diri dari skuat pilihan Roy Hodgson. Ferdinand tidak dapat mengikuti pemusatan latihan dan tampil dalam pertandingan Inggris menyusul program medis yang harus ia jalani.

"Saya kecewa karena tidak dapat berperan dalam pertandingan mendatang. Namun saya mengatakan kepada Roy bahwa saya ingin tetap tersedia untuk Inggris. Saya berharap bisa bekerja sama dengan dia di kemudian hari," kata Ferdinand.

Ferdinand sendiri bertatap langsung dengan Hodgson untuk mengutarakan alasan pengunduran dirinya. "Sangat penting bagi saya berbicara langsung dengan Roy untuk menjelaskan situasi. Saya masih memiliki komitmen yang kuat untuk mewakili negara saya, sama seperti sebelumnya," tutur bek 34 tahun itu.

Mundurnya Ferdinand tentu membuat pusing Hodgson. Pasalnya ia sudah kehilangan kapten Tottenham Michael Dawson yang mengalami cedera hamstring ketika melawan Fulham, dan bek Chelsea Gary Cahill mengalami cedera lutut dalam laga melawan West Ham United.

Hodgson sudah memanggil palang pintu Manchester City, Joleon Lescott, untuk menggantikan tempat Dawson dan Cahill. Hodgson kemungkinjan besar akan mempromosikan bek U-21 Inggris, Steven Caulker, untuk menggantikan Ferdinand.

THE SUN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ini Rekor Terbaru Lionel Messi
Lescott Gantikan Dawson di Timnas Inggris
Lampard Girang Cetak 200 Gol 
Momong Bayi, Kekasih Messi Tampil Seksi 
Hormat Nazi, Pemain Ini Dilarang Tampil di Timnas


Anda sedang membaca artikel tentang

Batal Tampil Bersama Inggris, Ferdinand Kecewa

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/batal-tampil-bersama-inggris-ferdinand.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Batal Tampil Bersama Inggris, Ferdinand Kecewa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Batal Tampil Bersama Inggris, Ferdinand Kecewa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger