Diisukan Pindah, De Gea Puji Ferguson

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 09.55

Jum'at, 22 Maret 2013 | 09:40 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Kiper Manchester United David De Gea telah membantah isu yang mengabarkan dirinya akan pulang ke negara asalnya untuk bermain untuk Barcelona. Sebagai penguatnya, kiper asal Spanyol itu memuji bosnya di Old Trafford, Sir Alex Ferguson sebagai salah satu manajer terbaik.

"Hal itu telah saya katakan dan tulis. Saya sangat senang di Manchester United dan saya masih terikat kontrak di sini," ucap De Gea kembali menegaskan untuk membantah isu kepegiannya dari MU.

De Gea mengungkapkan ada beberapa alasan yang membuat dirinya ingin bertahan di MU. Salah satunya adalah kepemimpinan Ferguson di MU. "Dia punya kepribadian yang kuat... Dia sangat bangga dengan timnya," ucap De Gea memuji.

"Dia lebih dari sekedar pelatih. Dia mengelola seluruh tim. Dia seperti seorang ayah kepada semua orang yang datang ke klub ini. Itulah mengapa dia yang terbaik," De Gea menambahkan.

De Gea juga mengutarakan keinginannya meraih gelar bersama MU. Sebab, sejak kedatangannya ke MU pada musim lalu, kiper berusia 22 tahun itu baru merasakan gelar Piala FA Community Shield. "Saya berharap berada di sini untuk waktu yang lama dan memenangkan banyak gelar," ungkapnya.

Namun, kiper yang memiliki kontrak sampai Juni 2016 di MU itu mengungkapkan keinginan klub masa depannya jika pindah dari MU. "Madrid adalah kota saya dan saya ingin kembali ke sana suatu hari nanti," ujarnya. Tetapi apakah itu Real Madrid atau bekas klubnya Atletico Madrid?

FOOTBALL-ESPANA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Pelatih Nilai Hamka Hamzah Layak Masuk Timnas
Ini Harga Tiket Timnas Lawan Arab Saudi
Van Persie Masih Sakit Hati Soal Laga MU Vs Madrid
Kritik Penghargaan FIFA, Mourinho Banjir Kecaman
Pemain Timnas Diminta Kontrol Emosi Lawan Arab


Anda sedang membaca artikel tentang

Diisukan Pindah, De Gea Puji Ferguson

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/diisukan-pindah-de-gea-puji-ferguson.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diisukan Pindah, De Gea Puji Ferguson

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diisukan Pindah, De Gea Puji Ferguson

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger