De Sciglio Bahagia Lakoni Debut di Timnas Italia  

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 09.55

Pemain Brazil, Hulk (kanan) menghindari terjangan pemain Italia Mattia De Sciglio yang berusaha merebut bola dalam pertandingan persahabatan di Jenewa, Swiss (21/3). REUTERS/Denis Balibouse

Jum'at, 22 Maret 2013 | 08:58 WIB

TEMPO.CO, Jenewa - Bek muda Italia, Mattia De Sciglio, mengaku girang mendapati debutnya bersama tim nasional Azzurri. Bek berusia 20 tahun itu dipercaya pelatih Cesare Prandelli menjadi starting XI saat Italia menahan imbang Brasil 2-2 dalam laga persahabatan di Jenewa, Swiss, Jumat dinihari, 22 Maret 2013 WIB.

Full-back milik AC Milan ini bermain di posisi bek kiri menggantikan Giorgio Chiellini, yang mengalami cedera. Meskipun Italia tertinggal 0-2 lebih dulu pada babak pertama, De Sciglio mengaku puas dengan penampilan dirinya dan timnya.

"Saya pikir pertahanan kami bermain dengan baik malam ini," kata De Sciglio kepada RAI. "Saya mencoba untuk menjaga wilayah dengan baik dan menyerang sedikit ketika saya punya kesempatan."

De Sciglio ditarik keluar oleh Prandelli pada babak kedua dan digantikan oleh Luca Antonelli. Meskipun ini adalah laga pertamanya bersama timnas, De Sciglio senang bisa diterima para pemain yang lebih dulu bergabung bersama timnas. "Skuad ini merupakan kelompok yang indah. Saya diterima dengan sangat baik oleh semua orang," ucapnya.

"Pelatih telah memberi saya banyak informasi pekan ini, dan semua pemain telah membantu dan membuat saya merasa nyaman. Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat malam ini," De Sciglio menambahkan.

FOOTBALL-ITALIA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Pelatih Nilai Hamka Hamzah Layak Masuk Timnas
Ini Harga Tiket Timnas Lawan Arab Saudi
Van Persie Masih Sakit Hati Soal Laga MU Vs Madrid
Pemain Timnas Diminta Kontrol Emosi Lawan Arab
Kritik Penghargaan FIFA, Mourinho Banjir Kecaman


Anda sedang membaca artikel tentang

De Sciglio Bahagia Lakoni Debut di Timnas Italia  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/de-sciglio-bahagia-lakoni-debut-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

De Sciglio Bahagia Lakoni Debut di Timnas Italia  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

De Sciglio Bahagia Lakoni Debut di Timnas Italia  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger