Kalah dari Madrid, Lionel Messi Masih Sakit Hati  

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 09.55

Jum'at, 22 Maret 2013 | 08:35 WIB

TEMPO.CO, Barcelona - Bintang Argentina Lionel Messi mengungkapkan, klubnya, Barcelona, telah bangkit dan optimistis menjuarai La Liga dan Liga Champions musim ini. Namun, Messi menambahkan, dirinya masih merasa terluka akibat kekalahan yang diderita Blaugrana dari Real Madrid.

Messi dan kawan-kawan tersingkir dalam Copa del Rey dari Los Blancos dan kembali menelan kekalahan di La Liga dari rival abadi mereka tersebut. "Ya, saya terluka dari kekalahan itu karena itu pertandingan melawan Real Madrid. Mereka adalah rival terbesar kami. Jelas, itu adalah momen yang paling menyedihkan," kata Messi.

Namun, Barcelona tetap melenggang jauh di puncak klasemen La Liga dengan selisih 13 poin dari peringkat kedua Madrid. Di Liga Champions, klub asal Catalan itu berhasil bangkit dan menyingkirkan AC Milan dengan agregat 4-2. "Kami bangkit saat melawan Milan," ujar Messi.

Messi mengaku saat ini Barcelona telah melewati siklus keterpurukan mereka. Setelah dikalahkan Madrid, Barcelona selalu menang dalam tiga laga terakhir mereka. "Saat di ruang ganti, pemain kami tahu kami yang terbaik dan tahu apa yang kami inginkan. Jadi, kebangkitan saat mengalahkan Milan sangatlah penting," kata ayah dari Thiago Messi ini.

Saat ini Messi tengah mempersiapkan diri bersama tim nasional Argentina guna melakoni partai kualifikasi Piala Dunia 2014 di Brasil. Tim Tango akan menghadapi Venezuela dan Bolivia pada 23 dan 27 Maret 2013.

FOOTBALL-ESPANA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Pelatih Nilai Hamka Hamzah Layak Masuk Timnas
Ini Harga Tiket Timnas Lawan Arab Saudi
Van Persie Masih Sakit Hati Soal Laga MU Vs Madrid
Kritik Penghargaan FIFA, Mourinho Banjir Kecaman
Pemain Timnas Diminta Kontrol Emosi Lawan Arab


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalah dari Madrid, Lionel Messi Masih Sakit Hati  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/kalah-dari-madrid-lionel-messi-masih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalah dari Madrid, Lionel Messi Masih Sakit Hati  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalah dari Madrid, Lionel Messi Masih Sakit Hati  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger