Lampard Girang Cetak 200 Gol  

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 09.55

Frank Lampard berhasil cetak gol kegawang West Ham saat berlaga di Liga Premier Inggris di stadion Stamford Bridge, London, (17/3). Chelsea berhasil naik ke posisi 3 klasemen Liga Inggris setelah kalahkan West Ham United 2-0. REUTERS/Andrew Winning

Senin, 18 Maret 2013 | 08:47 WIB

TEMPO.CO, London - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, senang bukan kepalang. Pemain asal Inggris itu baru saja menorehkan golnya yang ke-200 sepanjang kariernya bersama The Blues. Gol tersebut dia ciptakan saat timnya mengalahkan West Ham United 2-0 dalam laga Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Senin dinihari, 18 Maret 2013 WIB.

Lampard mencetak golnya pada menit ke-19 untuk membawa Chelsea unggul sebelum Eden Hazard menggandakan keunggulan itu sekaligus memastikan kemenangan The Blues dengan golnya pada menit ke-50. "Ini adalah salah satu hari terbaik saya," kata Lampard.

Bersama Chelsea, Lampard telah mempersembahkan berbagai gelar, mulai dari juara Liga Premier Inggris hingga Liga Champions. Namun, secara pribadi, Lampard mengakui, mencetak 200 gol adalah prestasi yang membanggakan. "Menjuarai Liga Champions dan juara kompetisi lainnya jelas yang terbaik. Tetapi, secara pribadi, mencetak 200 gol untuk klub adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan, jadi saya bangga bisa melakukannya," ucap Lampard.

Dengan koleksi ini, Lampard hanya butuh dua gol lagi untuk menyamai rekor gol terbanyak sepanjang masa bagi Chelsea, 202 gol, yang dibuat Bobby Tambling sekitar tahun 1960-an hingga 1970-an. Namun, gelandang berusia 34 tahun ini tidak terlalu memikirkannya. Bagi Lampard yang terpenting adalah Chelsea memenangkan pertandingan.

"Semua orang terus membicarakan rekor gol terbanyak, tetapi saya lebih suka orang diam. Bagi saya yang terpenting adalah berusaha mencetak gol untuk memenangkan pertandingan," ujar Lampard.

Selain itu, kemenangan atas West Ham juga mengangkat Chelsea ke posisi tiga besar klasemen sementara dengan 55 poin, menggeser Tottenham Hotspur yang pada hari yang sama dipermalukan tamunya, Fulham, 1-0 di White Hart Lane. "Kami berada pada bentuk yang baik. Ada perasaan yang baik di sekitar tempat kami, dan kami harus melakukan itu sampai akhir musim," tuturnya.

THE SUN | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Kericuhan Warnai Kongres Luar Biasa PSSI
La Nyalla Jadi Wakil Ketua Umum PSSI
PSM Sebut Kongres Luar Biasa PSSI Membingungkan
Kongres Luar Biasa PSSI Agendakan KPSI Bubar
Hormat Nazi, Pemain Ini Dilarang Tampil di Timnas


Anda sedang membaca artikel tentang

Lampard Girang Cetak 200 Gol  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/lampard-girang-cetak-200-gol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lampard Girang Cetak 200 Gol  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lampard Girang Cetak 200 Gol  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger