Turun Minum, Everton Unggul 1-0 atas City

Written By Unknown on Minggu, 17 Maret 2013 | 09.55

Sabtu, 16 Maret 2013 | 20:46 WIB

TEMPO.CO, Liverpool - Everton sementara unggul 1-0 atas Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang digelar di Goodisan Park, Sabtu, 16 Maret 2013. Gol pembuka keunggulan The Toffees dicetak oleh Leon Soman pada menit ke-32.

Di bawah guyuran hujan, pertandingan antara kedua klub besar itu berlangsung menarik. Everton dan City sama-sama memperagakan permain sepak bola menyerang. Alhasil, banyak peluang emas yang didapatkan kedua tim di paruh pertama.

Sejak laga dimulai, Everton langsung menekan pertahanan City. Pasukan David Moyes ini melancarkan serangan dari berbagai sisi sehingga membuat lini belakang City kewalahan. Di menit ke-11 para suporter Everton berpesta setelah Mirallas merobek jala City.

Namun, wasit menganulir gol tersebut. Lee Probert menilai pemain internasional Belgia itu lebih dulu berada di posisi offside. Keputusan itu pun membuat para pemain Everton kecewa. Namun, hal tersebut tak membuat semangat juang mereka padam.

Kerja keras Everton akhirnya berbuah manis di menit ke-34. Menerima umpan mendatar Seamus Coleman dari sisi kiri pertahanan City, Osman melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti sehingga membuat kiper City, Joe Hart, hanya terdiam.

City pun memiliki sejumlah kesempatan emas untuk menggetarkan gawang Everton lewat Carlos Tevez dan Edin Dzeko. Namun, percobaan dari kedua pemain depan itu masih mampu digagalkan Jan Mucha, yang tampil cukup apik di bawah mistar gawang Everton.

Susunan Pemain:

Everton: Mucha; Distin, Heitinga, Baines, Coleman; Pienaar, Gibson, Fellaini, Osman; Anichebe, Mirallas.

City: Hart; Toure, Nastasic, Zabaleta, Kolarov; Barry, Garcia; Silva, Tevez, Milner; Dzeko.

SINGGIH SOARES TONCE


Anda sedang membaca artikel tentang

Turun Minum, Everton Unggul 1-0 atas City

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/turun-minum-everton-unggul-1-0-atas-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Turun Minum, Everton Unggul 1-0 atas City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Turun Minum, Everton Unggul 1-0 atas City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger