Spurs Hajar Inter 3-0, Villas-Boaz Makin Bersinar

Written By Unknown on Jumat, 08 Maret 2013 | 09.55

Jum'at, 08 Maret 2013 | 07:34 WIB

TEMPO.CO, London - Tottenham Hotspurs berhasil menghajar Inter Milan dengan skor 3-0 di White Hart Lane dalam laga leg pertama babak 16 besar European League, Jumat dini hari.

Keberhasilan ini membuat pelatih Andre Villas-Boaz semakin bersinar. Sebelumnya, dia juga telah menaklukkan Arsenal dan membawa Hotspur menduduki peringakt ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan menggusur Chelsea.

Gol pembuka Spurs dicetak sang bintang, Gareth Bale menit ke 6. Dia berhasil melakukan sundulan ke pojok gawang, setelah mendapat umpan dari Gylfi Sigurdsson, seperti dilaporkan laman espnfc.com.

Dua belas menit kemudian, giliran Sigurdsson yang membobol gawang Inter. Dia memanfaatkan bola rebound, hasil tendangan Jermain Defoe yang ditepis oleh kiper Samir Handanovic.

Gol penutup bagi Spurs, dicetak oleh Jan Vertonghen pada babak kedua menit 53. Kali sepak pojok Bale, dengan manis disambut sundulan bek asal Belanda tersebut.

Anak-anak asuh Andre Villas Boas, sukses bermain apik dan membuat Inter tidak berdaya selama pertandingan. Spurs berhasil menguasai bola sebanyak 57 persen selama laga. Menurut laman Soccernet, Inter sendiri hanya memiliki dua kesempatan tembakan ke arah gawang. (Baca: Bale Bikin Zanetti Ketar-ketir)

Sementara itu, di laga lainnya Anzhi 0-0 Newcastle; Steaua 1-0 Chelsea; Stuttgart 0-2 Lazio; Pizen 0-1 Fenerbahce; Benfica 1-0 Bordeaux; Basel 2-0 Zenit; Levante 0-0 Rubin.

ANTARA

Berita Terpopuler Lainnya
Inter Punya Senjata Buat Hentikan Bale 
Wenger: Siapa Takut Bale? 
Ini Kronologi Penyerangan TNI AD ke Mapolres OKU
Sidang Rasyid Rajasa Dipadati Fan Raffi Ahmad
Bercinta di Semak, Diterkam Singa


Anda sedang membaca artikel tentang

Spurs Hajar Inter 3-0, Villas-Boaz Makin Bersinar

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/spurs-hajar-inter-3-0-villas-boaz-makin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spurs Hajar Inter 3-0, Villas-Boaz Makin Bersinar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spurs Hajar Inter 3-0, Villas-Boaz Makin Bersinar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger