Tiga Pemain Dipastikan Tidak Bergabung Timnas

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 09.55

Jum'at, 15 Maret 2013 | 21:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Tiga pemain dipastikan tidak akan bergabung dengan pemusatan latihan tim nasional sepakbola Indonesia  proyeksi Kualifikasi Piala Asia 2015, karena cedera Mereka ialah dua penjaga gawang, Endra Prasetya dan Jandia Eka Putra, serta  penyerang Greg Nwokolo.

"Betul, mereka tidak akan bergabung. Saya sudah dikabari soal itu," kata Dokter tim nasional Indonesia, Syarif Alwi di sela-sela latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Jumat, 15 Maret 2013.

Endra mengalami radang lambung, Jandia cedera di kepalanya, sementara Greg ketarik otot besar kakinya.

Saat ini di Timnas terdapat  40 pemain. Dari jumlah itu, sepuluh di antaranya baru  datang di Jakarta, yaitu Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Egi Melgiansyah, Hasim Kipuw, Dedi hartono, Bayu Gatra, Eka Ramdani, Irfan Bachdim, Hamka hamzah, dan Faturahman. Adapun beberapa pemain asal Persib Bandung dan Semen Padang belum juga datang.

"Satu pemain lain, Syahrijal asal Persija Jakarta sebenarnya telah hadir di hotel Jumat dini hari," kata Habil.

Sempat ada momen menarik di latihan pagi timnas, ketika 21 pemain "walk-out" di tengah-tengah  latihan, Jumat pagi, 15 Maret 2013. Mereka beralasan masih  letih akibat kompetisi sehingga tidak kuat menjalani  latihan dengan porsi berat yang diberikan pelatih Luis Manuel Blanco.

Para pemain itu ialah  Hamka Hamzah, Ricardo Salampessy, Muhammad Roby, Zulkifli Syukur, Ruben Zanadi, Abdul Rahman, Faturahman, Ahmad Bustomi, Imanuel Wanggai, Ferdinand Sinaga, Ian Louis Kabes, Zulham Zamrun, Boas Solossa, Eka Ramdani, Ponaryo Astaman, Dedi Hartono, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Tantan, Jajang Mulyana, dan Bayu Gatra,

"Kami masih lelah akibat kompetisi dan masih butuh istirahat. Pelatih memberikan porsi latihan fisik yang berat, yang juga telah kami dapat di klub," kata Zulkifli Syukur.

Beberapa pemain asal kompetisi Liga Super Indonesia itu memang masih bermain pada 13 Maret kemarin sehingga  fisik mereka belum pulih.  Namun kondisi serupa sebenarnya juga dialami pemain berdarah Belanda, Irfan Bachdim. Ia bahkan baru datang di Jakarta,  Jumat dini hari.

ARIE FIRDAUS


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Pemain Dipastikan Tidak Bergabung Timnas

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/tiga-pemain-dipastikan-tidak-bergabung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Pemain Dipastikan Tidak Bergabung Timnas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Pemain Dipastikan Tidak Bergabung Timnas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger