Pemain Berdatangan, Manajemen Kelabakan Cari Hotel

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 09.55

Pemain Timnas Sepakbola Indonesia berlatih dalam latihan lapangan perdana persiapan Pra Piala Asia di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (8/3). Jelang pertandingan Pra Piala Asia melawan Arab Saudi tanggal 23 Maret 2013 baru enam pemain yang bergabung dengan timnas yaitu, mario Aibekob, Anggi Yusuf, Husin Rahanimas, Diego Michels, Okto Maniani, Raphael Maitimo. TEMPO/Seto Wardhana

Jum'at, 15 Maret 2013 | 22:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sepuluh pemain lagi bergabung dengan  pemusatan latihan tim nasional sepak bola Indonesia di Jakarta, Jumat, 15 Maret 2013. Mereka adalah Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Egi Melgiansyah, Hasim Kipuw, Dedi hartono, Bayu Gatra, Eka Ramdani, Irfan Bachdim, Hamka Hamzah, dan Faturahman.

Dengan kedatangan sepuluh pemain itu berarti sekarang sudah  40 pemain  yang bergabung dengan   pelatnas timnya. Badan Tim Nasional (BTN) memanggil  61 pemain untuk mengikuti pelatnas timnas proyeksi Piala Asia 2015.

"Tapi sekarang saya kesulitan. Kamar di Hotel Sultan sudah penuh sehingga terpaksa mencari penginapan lain," kata Habil Marati, di sela-sela latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta,  Jumat, 15 Maret 2013.

Timnas bahkan harus menggunakan tiga bus ke stadion. Satu bus  berwarna abu dengan tulisan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang biasa dipakai  timnas, sedangkan dua bus lain adalah bus sewaan. "Karena tidak muat, saya terpaksa menyewa bus," ujar Habil lagi.

Timnas akan menghadapi Arab Saudi pada 23 Maret mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dari 61 pemain yang dipanggil, nantinya hanya akan tinggal 23 pemain yang akan dipilih di timnas. Pemilihan terakhir dilakukan pelatih timnas asal Argentina  Luis Manuel Blanco , 19 Maret mendatang.

ARIE FIRDAUS

Berita Olahraga Terpopuler:
21 Pemain Walk Out di Latihan Timnas 
Torres Gagal Eksekusi Penalti, Benitez Senang
Blanco: Timnas Akan Ganas Hadapi Arab Saudi
Torres Bawa Chelsea ke Perempat Final Liga Europa
5 Hal yang Tersisa dari Klub Inggris di Champions


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Berdatangan, Manajemen Kelabakan Cari Hotel

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/pemain-berdatangan-manajemen-kelabakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Berdatangan, Manajemen Kelabakan Cari Hotel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Berdatangan, Manajemen Kelabakan Cari Hotel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger