Tolak PSG, Niang Ingin Juara bersama Milan  

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 09.55

Kamis, 21 Maret 2013 | 08:42 WIB

TEMPO.CO, Milan - Penyerang muda AC Milan M'Baye Niang menolak keinginan Paris Saint-Germain yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Penyerang asal Prancis itu menegaskan dirinya ingin meraih banyak gelar juara bersama Rossoneri.

Baru-baru ini PSG dikabarkan tergiur untuk membawa pulang darah muda Prancis yang tampil cemerlang di Seri A itu. Namun Niang menolaknya dan mengatakan Milan adalah klub besar yang memiliki sejarah mentereng dibandingkan PSG. "Ya, saya lahir di Paris dan saya suka Paris Saint-Germain, (tetapi) hanya ada Milan bagi saya," katanya.

"Milan adalah klub besar dan saya suka banyak hal tentang mereka. Ketika saya bermain untuk Caen, tujuan saya adalah untuk bergabung dengan klub besar. Hari ini saya di Milan dan berharap untuk tinggal selama mungkin," Niang menambahkan.

Pemain yang memiliki darah keturunan Senegal itu berambisi meraih banyak gelar bersama Milan. Meskipun musim ini Milan telah gagal di Liga Champions dan Coppa Italia, serta sulit menjuarai Seri A, Niang optimis suatu nanti bisa mempersembahkan gelar untuk Milan. "Saya ingin memenangkan segalanya di sini, mulai dari Liga Champions," ucapnya.

Musim ini adalah musim pertama Niang di Seri A. Meskipun baru berusia 18 tahun, Niang, bisa bersaing dengan penyerang sekaliber Robinho dan Bojan Krkic di Milan. "Pada awalnya saya harus berjuang karena sepak bola Italia sangat taktis dan fisik, tetapi semuanya baik-baik saja sekarang," ujarnya.

Niang juga mengatakan bermain bersama Milan tidak hanya berkesempatan untuk meraih juara tetapi juga bisa belajar banyak dari pemain bintang dan pelatih berpengalaman. "Semua orang di sini membantu Anda untuk berkembang. Saya perlu belajar banyak dari pelatih dan staf di sini," ungkapnya.

FOOTBALL-ITALIA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
David De Gea Betah di Manchester United
Timnas Waspadai Sayap Arab Saudi
Kata Thiago Silva Soal Italia Vs Brasil
Yaya Toure Ancam Tinggalkan Manchester City
Anelka: Pensiun Sekaligus Raih Dua Gelar di Juve


Anda sedang membaca artikel tentang

Tolak PSG, Niang Ingin Juara bersama Milan  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/tolak-psg-niang-ingin-juara-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tolak PSG, Niang Ingin Juara bersama Milan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tolak PSG, Niang Ingin Juara bersama Milan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger