Torres Gagal Eksekusi Penalti, Benitez Senang

Written By Unknown on Jumat, 15 Maret 2013 | 09.55

Penyerang Chelsea Fernando Torres (kiri) menyalami penggantinya Demba Ba, dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga melawan Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, (9/1). AP/Matt Dunham

Jum'at, 15 Maret 2013 | 09:00 WIB

TEMPO.CO, London - Fernando Torres gagal mengeksekusi penalti saat Chelsea mengalahkan Steaua Bucuresti 3-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, di Stamford Bridge, Jumat dinihari, 15 Maret 2013 WIB. Namun manajer Rafael Benitez tetap senang dengan kinerja striker internasional Spanyol itu karena dia mencetak gol penentu The Blues.

Meskipun Juan Mata mencetak gol pembuka, dan John Terry mencetak gol yang membawa Chelsea kembali unggul 2-1 setelah disamakan Vlad Chiriches, Torres mencetak gol penentu Chelsea pada menit ke-71. Hasil itu sekaligus membawa Chelsea lolos ke perempat final dengan agregat 3-2.

Torres, 28 tahun, memiliki kesempatan mencetak gol keduanya malam itu. Wasit asal Prancis Stephane Lannoy memberikan hadiah penalti kepada Chelsea setelah Eden Hazard dilanggar Alexandru Bourceanu. Sayang tendangan 12 pas Torres membentur tiang gawang. Namun, Benitez tetap memuji mantan anak buahnya di Liverpool itu.

"Dia memiliki keyakinan sekarang dan dia bisa mengambil tanggung jawab. Kami sangat senang karena dia berani mengambil tanggung jawab itu," kata Benitez memuji.

Gol Torres ke gawang Steaua yang dikawal oleh Anton Ciprian Tatarusanu adalah gol pertamanya setelah dalam 11 pertandingan dia tidak mencetak gol. Terakhir Torres mencetak gol saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Brentford di Piala FA. "Itu adalah gol yang penting baginya," ucap Benitez.

"Itu penting, terutama untuk tim. Kami tahu dia bekerja sangat keras, dia berlatih dengan sangat baik. Dua hari yang lalu dia mencetak banyak gol dalam pelatihan. Kami tahu dia bisa. Mudah-mudahan itu akan menjadi yang pertama dari gol-gol lainnya," ungkap manajer berusia 52 tahun itu menambahkan.

DAILY MAIL | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Persib Izinkan 6 Pemain ke Timnas Mulai Jumat
Blanco Tidak Bedakan Pemain LSI atau LPI
Torres Bawa Chelsea ke Perempat Final Liga Europa
Blanco: Timnas Akan Ganas Hadapi Arab Saudi
Lawan Arab Saudi, BTN Janjikan Bonus Rp 25 juta


Anda sedang membaca artikel tentang

Torres Gagal Eksekusi Penalti, Benitez Senang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/torres-gagal-eksekusi-penalti-benitez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Torres Gagal Eksekusi Penalti, Benitez Senang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Torres Gagal Eksekusi Penalti, Benitez Senang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger