Cetak Gol Penentu Chelsea, Cech Puji Torres

Written By Unknown on Jumat, 15 Maret 2013 | 09.55

Jum'at, 15 Maret 2013 | 07:59 WIB

TEMPO.CO, London - Gol yang dicetak Fernando Torres bukanlah satu-satunya gol yang dibuat Chelsea ketika mengalahkan Steaua Bucuresti 3-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, di Stamford Bridge, Jumat dinihari, 15 Maret 2013 WIB. Namun, gol striker internasional Spanyol itu adalah gol penentu lolosnya The Blues ke perempat final.

Juan Mata memang mencetak gol pembuka Chelsea, namun gol yang dibuat Vlad Chiriches membuat skor hingga babak pertama menjadi imbang 1-1. Dan membuat klub asuhan Rafael Benitez itu tertinggal agregat 1-2 dari Steaua. Artinya, "ketika mereka membuat 1-1 kami tahu kami harus mencetak dua gol," ucap kiper Chelsea Petr Cech.

Untungnya pada babak kedua Chelsea bisa merealisasika dua gol tersebut. Adalah John Terry dan Torres yang menjadi penyelamat Chelsea kali ini. Ini adalah gol pertama Torres setelah dalam 11 pertandingan tidak mencetak gol untuk Chelsea. "Dia selalu bekerja keras dan mengambil kesempatan emas," kata Cech memuji rekannya tersebut.

Sayang Torres gagal mengeksekusi penalti yang didapat Chelsea pada menit ke-87. Namun, Cech tidak terlalu memusingkan hal tersebut. Baginya yang terpenting adalah Chelsea bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke babak berikutnya.  "Sayang penalti dia tidak masuk, tetapi yang penting adalah kami mencetak tiga gol sehingga kami senang," ungkapnya.

"Ini kemenangan besar karena kami ingin lolos ke babak berikutnya. Saya tidak berpikir ini kami akan keluar dari kompetisi pada babak ini. Ini tidak mudah, namun kami akan terus berjuang," Cech menambahkan.

SKY SPORTS | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Persib Izinkan 6 Pemain ke Timnas Mulai Jumat
Blanco Tidak Bedakan Pemain LSI atau LPI
Lawan Arab Saudi, BTN Janjikan Bonus Rp 25 juta
Pemain LSI Berdatangan ke Pelatnas
Torres Bawa Chelsea ke Perempat Final Liga Europa


Anda sedang membaca artikel tentang

Cetak Gol Penentu Chelsea, Cech Puji Torres

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/cetak-gol-penentu-chelsea-cech-puji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cetak Gol Penentu Chelsea, Cech Puji Torres

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cetak Gol Penentu Chelsea, Cech Puji Torres

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger