Basel Dapat Penalti, Benitez: Keputusan Wasit Aneh  

Written By Unknown on Jumat, 26 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Basel - Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, mengkritik keputusan wasit Pavel Kralovec yang memberikan hadiah penalti kepada Basel. Menurut mantan peramu strategi Liverpool dan Inter Milan ini, keputusan Kralovec aneh meski hasil akhirnya Chelsea menang 2-1.

Jumat dinihari tadi, 26 April 2013, Chelsea bertandang ke St Jakob Park untuk menghadapi Basel dalam leg pertama semifinal Liga Europa. Saat pertandingan baru berjalan 12 menit, Chelsea sudah membuka keunggulan lebih dulu lewat Victor Moses.

Namun, gawang Chelsea akhirnya bobol oleh eksekusi penalti Fabian Schar pada menit ke-87. Chelsea dijatuhi hukuman penalti karena Kralovec menilai Cesar Azpilicueta melanggar Valentin Stocker. Namun, Benitez tidak menerima keputusan itu.

Benitez menilai keputusan Kralovec tidak dapat diterima akal sehat. "Semua orang di sekitar saya tak ada yang menilai itu penalti karena bola masih melayang," ujar pria berpaspor Spanyol itu setelah pertandingan. "Itu keputusan yang aneh."

Akan tetapi, gol dari Basel tidak mematahkan semangat Chelsea. Tim asal London Barat ini tetap tampil menyerang sehingga mampu menambah gol pada menit-menit akhir melalui David Luiz. "Ini adalah kemenangan yang layak," tutur Benitez.

Mencetak gol di laga tandang, kata Benitez, adalah hal yang bagus. "Tapi mencetak dua gol dan menjadi pemenang bahkan lebih bagus lagi," ujar juru taktik yang mempunyai nama lengkap Rafael Benitez Maudes ini.

Pada leg kedua yang akan digelar di Stamford Bridge pada Jumat, 3 Mei mendatang, Chelsea hanya perlu bermain imbang tanpa gol untuk melaju ke partai puncak. Adapun Basel harus menang dengan keunggulan tiga gol.

SKY SPORTS | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Hazard Sebut Mata Pemain Terbaik Chelsea
Hadapi Arsenal, Van Persie Gundah
Moratti Mentahkan Rumor Handanovic


Anda sedang membaca artikel tentang

Basel Dapat Penalti, Benitez: Keputusan Wasit Aneh  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/basel-dapat-penalti-benitez-keputusan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Basel Dapat Penalti, Benitez: Keputusan Wasit Aneh  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Basel Dapat Penalti, Benitez: Keputusan Wasit Aneh  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger