Bayern Jumpa Barcelona, Robben Senang

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 09.55

Arjen Robben saat berlatih di Munich, 18-5, 2012. Bayern Munich akan bertemu Chelsea dalam laga Final Liga Champions pada, 20-5, 2012. REUTERS/Michaela Rehle.

TEMPO.CO, Muenchen - Gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben, menyambut gembira hasil undian semifinal Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan Barcelona. Menurut Robben, perjumpaan dengan Barcelona akan menjadi tantangan yang menarik buat timnya.

"Menurut saya ini adalah undian yang bagus," tutur pemain internasional Belanda itu, Jumat, 12 April 2013. "Ini merupakan tantangan yang indah buat kami." Bayern akan lebih dulu menjamu Barcelona di Allianz Arena pada Rabu mendatang, 24 April 2013.

Demi menembus final untuk yang kedua kalinya dalam dua musim terakhir, Robben meminta timnya untuk tampil maksimal pada leg pertama nanti. "Kami harus mendapatkan hasil yang bagus di leg  pertama," ujar bekas pemain Chelsea itu. "Pertahanan kami harus sempurna."

Bayern terakhir kali berjumpa dengan Barcelona pada perempat final Liga Champions 2008/2009. Saat itu, Bayern kalah agregat gol 1-6 dari Barcelona. Robben menyatakan hasil buruk itu tidak akan kembali terulang. Sebab, Bayern kini jauh lebih kuat. "Kami dapat mengalahkan siapapun."

Sejauh ini, Bayern sudah berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions sebanyak enam kali. Dari keenam perjumpaan tersebut, Bayern sudah meraup tiga kemenangan, sementara Barcelona baru satu kali. Adapun dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

FOOTBALL ESPANA | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Arsenal Luncurkan Akun Twitter Berbahasa Indonesia 
Tottenham, Newcastle, dan Lazio Tersingkir
Kalah dari Rubin, Chelsea Tetap ke Semifinal


Anda sedang membaca artikel tentang

Bayern Jumpa Barcelona, Robben Senang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/bayern-jumpa-barcelona-robben-senang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayern Jumpa Barcelona, Robben Senang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayern Jumpa Barcelona, Robben Senang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger