Cavani Ingin Tinggalkan Napoli  

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Rumor kepindahan Edinson Cavani dari Napoli kembali mengemuka. Kali ini, sang ibunda dari pemain berambut gondrong itu menyatakan bahwa anaknya ingin hengkang ke klub lain.

Sebelumnya, ayah Cavani, Luis Cavani, telah mengutarakan bahwa anaknya bakal hijrah ke klub besar. Real Madrid disebut Luis sebagai klub impian Cavani masa kecil. Luis pun menilai anaknya sudah 50 persen memiliki peluang hijrah ke klub asal ibu kota Spanyol itu.

Tidak hanya Madrid yang dikabarkan bakal menjadi pelabuhan baru Cavani. Klub tajir asal Liga Primer Inggris, Manchester City, juga berminat mendapatkan pemain internasional Uruguay itu. Namun, Napoli memagari Cavani dengan klausul buy out tinggi, yaitu sebesar 62 juta poundsterling.

Harga tersebut tampaknya tak jadi masalah besar buat Madrid atau City. Pasalnya, kedua klub tersebut dikenal doyan menghamburkan uang demi mendapatkan satu pemain bintang incaran mereka.

Peluang kedua klubh tersebut untuk mendapatlkan Cavani semakin besar seiring ibunda Cavani, Berta Gomez menuturkan bahwa anaknya berhasrat hijrah dari Napoli. "Dia mengatakan ingin pergi ke tempat lain dan meninggalkan Napoli. Namun, suatu hari dia juga akan senang kembali ke Napoli," kata Berta kepada Radio Salto Entretiemp, Jumat, 19 April 2013.

Sebagi seorang ibu, Berta juga memberi nasihat kepada anaknya sekaligus berupaya membujuknya untuk tetap di napoli. Berta mengutarakan bahwa Cavani sudah sangat dicintai oleh penggemar Napoli. Jika Cavani pergi ke klub lain, belum tentu dia bakal mendapatkan rasa cinta dari para penggemar yang sama seperti di Napoli.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Mourinho: Aku Akan di Chelsea Musim Depan 
Xavi Berharap Casillas Bergabung ke Barca
Salip MU, Real Madrid Paling Berharga
Eriksen Belum Sepakat Ke Liverpool
Terry Terima Jadi Tim Cadangan Chelsea


Anda sedang membaca artikel tentang

Cavani Ingin Tinggalkan Napoli  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/cavani-ingin-tinggalkan-napoli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cavani Ingin Tinggalkan Napoli  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cavani Ingin Tinggalkan Napoli  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger