El Shaarawy Anggap Allegri Sebagai Ayah

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Milan - Pemain winger AC Milan, Stephan El Shyaarawy, membantah dirinya mengalami keretakan hubungan dengan Massimiliano Allegri. El Shaarawy menganggap allenatore Milan itu sebagai ayah.

Menurunnya performa El Shaarawy, dan hanya menjadi pemain cadangan ketika melawan Napoli pada akhir pekan lalu memunculkan rumor ketidakharmonisan antara El Shaarawy dengan Allegri. Namun Firaun Kecil--julukan El Shaarawy--membantah isu tersebut.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Allegri. Dia seperti seorang ayah bagi saya. Dia adalah orang hebat, karena dia memberi nasihat kepada saya dan membentuk saya sebagai seorang individu," kata El Shaarawy. "Saya berterima kasih kepadanya."

Bukan hanya Allegri yang diisukan menjadi penyebab dibalik melempemnya performa El Shaarawy. Mario Balotelli, pemain yang didatangkan Milan pada Januari lalu, juga dikait-kaitkan sebagain sosok yang menyebabkan menurunya performa El Shaarawy.

Sebelum ada Balotelli, El Shaarawy sukses membukukan 15 gol. Namun, sejak kedatangan Balotelli, El Shaarawy hanya mampu mencetak satu gol dalam 11 pertandingan terakhir. "Tidak benar bahwa saya tidak cocok bermain dengan Balotelli, karena saya sangat yakin bisa bermain bersama dengan Balotelli," ujar pemain 20 tahun ini.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Mourinho: Aku Akan di Chelsea Musim Depan 
Xavi Berharap Casillas Bergabung ke Barca
Salip MU, Real Madrid Paling Berharga
Ditahan West Ham, Fergie: MU Bermain seperti Juara 
Eriksen Belum Sepakat Ke Liverpool


Anda sedang membaca artikel tentang

El Shaarawy Anggap Allegri Sebagai Ayah

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/el-shaarawy-anggap-allegri-sebagai-ayah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

El Shaarawy Anggap Allegri Sebagai Ayah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

El Shaarawy Anggap Allegri Sebagai Ayah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger