City Menang Tipis dari West Ham, Mancini Kesal

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester City, Roberto Mancini tampak tak puas meski timnya meraih kemenangan atas West Ham United. Mancini geram karena anak asuhnya hanya mampu menang dengan skor tipis 2-1, dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Sabtu, 27 April 2013.

Sergio Aguero membawa City unggul di menit ke-28. Di paruh kedua, tepatnya di menit ke-83, Yaya Toure menggandakan keunggulan The Citizens. Andy Carroll mencetak gol di menit akhir pertandingan, namun tak mampu menghindarkan West Ham dari kekalahan.

Mancini mengaku senang dengan tambahan tiga poin. Namun manajer asal Italia itu menyesalkan kurang efektifnya para pemain dalam menyelesaikan peluang. Mancini pantas kesal, pasalnya City hanya mampu menceploskan dua gol dari 17 tembakan ke gawang lawan.

"Penting untuk menang. Saya senang atas kemenangan ini, tapi kami seharusnya bisa mencetak empat, lima atau enam gol," kata Mancini. "Kami mencetak gol pertama yang fantastis. Namun kadang-kadang cukup untuk menyentuhkan kaki Anda pada bola untuk mencetak gol. Terkadang kami ingin mencetak gol dengan sangat cantik."

Meski Manchester United sudah dipastikan sebagai juara di musim ini. Mancini tetap berharap timnya mampu mengamankan posisi kedua untuk mendapatkan tiket otomatis ke Liga Champions. "Kami harus memenangkan tiga atau empat pertandingan berikutnya untuk finish di urutan kedua, dan berusaha memenangkan Piala FA," ujar Mancini.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Mancini: Hukuman Suarez Terlalu Berat
Ferguson Ingin Beli Dua Pemain Lagi
Terry Tak Ingin Khianati Chelsea 
Wenger Jagokan Carrick Raih Penghargaan PFA 
Soal Suarez, Ferguson Bersimpati kepada Liverpool


Anda sedang membaca artikel tentang

City Menang Tipis dari West Ham, Mancini Kesal

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/city-menang-tipis-dari-west-ham-mancini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

City Menang Tipis dari West Ham, Mancini Kesal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

City Menang Tipis dari West Ham, Mancini Kesal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger