Manchester United Dominasi Tim Terbaik Versi PFA

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 09.55

Pesepakbola Manchester United Robin Van Persie (tengah) merayakan golnya setelah berhasil membobol gawang Aston Villa bersama rekan-rekan satu timnya dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (22/4). MU berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. REUTERS/Phil Noble

TEMPO.CO, London - Manchester United mendominasi tim terbaik Liga Primer Inggris versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Empat pemain dari klub juara Liga Primer musim 2012/2013 itu terpilih ke dalam susunan tim terbaik.

Keempat pemain MU yang terpilih menempati lini yang berbeda. Mereka adalah David De Gea di posisi penjaga gawang, Rio Ferdinand di lini belakang, Michael Carrick di lini tengah, dan Robin van Persie di lini depan.

Chelsea memiliki dua pemain mereka di posisi gelandang, yaitu Juan Mata dan Eden Hazard. Tottenham Hotspur juga mempunyai dua wakilnya di daftar tersebut, Jan Vertonghen serta peraih PFA Player of the Year dan PFA Young Player of the Year musim ini Gareth Bale.

Penyerang kontroversial Liverpool Luis Suarez juga terpilih. Bek kiri diisi Leighton Baines. Sementara juara Liga Primer musim lalu yang menempati posisi kedua klasemen sementara, Manchester City, hanya memiliki satu waklinya yakni Pablo Zabaleta.

"Sungguh tersanjung bisa masuk ke dalam @PFA Team OF The Year. Ini suatu kehormatan untuk bermain dan nama saya berada bersama para pemain hebat. Terima kasih," tulis Zabaleta di akun twitter miliknya, @pablo_zabaleta.

Berikut susunan tim terbaik versi PFA:
Kiper: David De Gea (Manchester United)

Bek: Pablo Zabaleta (Manchester City), Rio Ferdinand (Manchester United), Jan Vertonghen (Tottenham Hotspur), Leighton Baines (Everton).

Gelandang: Eden Hazard (Chelsea), Michael Carrick (Manchester United), Juan Mata (Chelsea), Gareth Bale (Tottenham Hotspur).

Penyerang: Robin van Persie (Manchester United), Luis Suarez (Liverpool).

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Casillas ke Arsenal Jika Mourinho Masih di Madrid
Arsenal Tanpa Giroud, MU Turunkan Pemain Muda
PSSI Diminta Tangani Kasus Pemukulan Wartawan 
Incar 4 Besar, Arsenal Harus Menang Malam Ini
Van Persie Akan Disambut dengan Penghormatan


Anda sedang membaca artikel tentang

Manchester United Dominasi Tim Terbaik Versi PFA

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/manchester-united-dominasi-tim-terbaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manchester United Dominasi Tim Terbaik Versi PFA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manchester United Dominasi Tim Terbaik Versi PFA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger