Ferguson Berharap Rooney Cepat Pulih  

Written By Unknown on Selasa, 02 April 2013 | 09.55

Senin, 01 April 2013 | 20:06 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson harap-harap cemas tentang kondisi Wayne Rooney. Ferguson berharap Rooney bisa cepat pulih untuk menghadapi Manchester City di Stadion Old Trafford, pada 8 April mendatang.

Rooney menjadi korban akan padatnya jadwal pertandingan. Rooney menderita cedera pangkal paha ketika membela Inggris, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Montenegro, pada 27 Maret lalu. Cedera tersebut memaksa Rooney tak tampil ketika MU menang 1-0 atas Sunderland, Sabtu, 30 Maret 2013.

Awalnya Rooney diprediksi bakal tampil melawan Chelsea, dalam pertandingan replay perempat final Piala FA, Senin, 1 April 2013. Akan tetapi, Ferguson tidak ingin mengambil risiko. Ferguson memutuskan untuk tak memainkan mantan pemain Evorton itu. Rooney diharapkan sudah bisa kembali bermain ketika menghadapi City.

"Dia mendapatkan cedera pangkal paha ketika bermain untuk Inggris. Dia tidak 100 persen fit. Tidak ada gunanya mempertaruhkan pemain yang menderita cedera pangkal paha," kata Ferguson. "Hal itu bisa memperburuk keadaan. Anda bisa absen lebih lama. Semoga dia siap untuk pertandingan Senin depan (melawan City)."

Rooney sendiri memang kerap bermasalah dengan cedera di sepanjang musim ini. Pada awal musim, Rooney sempat absen selama beberapa pekan karena menderita luka sobek di paha kanan. Pemain 27 tahun itu juga menderita cedera lutut dan memiliki masalah pada amandelnya di awal tahun ini.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Chelsea Vs MU: Melawan Ketatnya Jadwal 
Fakta-fakta Menarik Jelang Chelsea Vs MU 
Manchester United Tak Akan Jual Hernandez 
Giroud Optimistis Arsenal Tembus Empat Besar 
Van Persie Ingin Raih Dua Gelar  


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferguson Berharap Rooney Cepat Pulih  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/ferguson-berharap-rooney-cepat-pulih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferguson Berharap Rooney Cepat Pulih  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferguson Berharap Rooney Cepat Pulih  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger