Hujan Peluang, Liverpool Gagal Tekuk West Ham

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 09.55

Minggu, 07 April 2013 | 22:06 WIB

TEMPO.CO, Liverpool - Liverpool gagal memaksimalkan banyaknya peluang tercipta serta dukungan publiknya sendiri ketika menjamu Wets Ham United. The Reds harus puas dengan hasil 0-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Minggu, 7 April 2013.

Pasukan Brandan Rodgers tampil dominan di sepanjang pertandingan. Sebanyak 20 peluang diciptakan Luis Suarez dan kawan-kawan. Akan tetapi, delapan tembakan yang mengarah tepat ke gawang West Ham tak ada yang membuahkan gol.

Phelippe Coutinho dan Steven Gerrard membuat pertahanan West Ham kelabakan di sepuluh menit pertama. Namun peluang keduanya gagal membuahkan hasil. Dua peluang dari Stewart Downing juga tak menemui sasaran. Suarez juga memiliki beberapa kesempatan emas di 45 menit pertama, tapi kiper Jussi Jaaskelainen tampil apik di bawah mistarnya.

West Ham bukannya tanpa perlawanan. Kapten Kevin Nolan mengancam gawang Pepe Reina di menit akhir paruh pertama lewat tandukannya. Namun bola masih melenceng di sisi kiri gawang The Reds. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Liverpool kembali menguasai jalannya pertandingan babak kedua. Peluang Steven Gerrard di mulut gawang mampu diblok James Tomkins. Tak ketinggalan Daniel Agger berupaya melancarkan tendangan dari jarak jauh. Namun upaya The Reds selalu dimentahkan barisan pertahanan The Hammers.

Asyik menyerang, West Ham justru memiliki peluang di menit akhir pertandingan. Untungnya sundulan Jack Collison mampu diblok, dan sepakan Matthew Taylor melenceng dari sasaran. Skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Atas hasil ini, laju Liverpool untuk menembus zona Eropa harus terhambat. Tambahan satu angka tak membuat Liverpool beranjak dari peringkat tujuh klasemen sementara, dengan torehan 49 poin. Mereka terpaut enam angka dari Chelsea yang berada di zona Liga Europa.

Susunan pemain:
Liverpool:
Reina; Johnson, Carragher, Agger, Enrique; Lucas Leiva, Gerrard, Henderson (AAssaidi 71'), Downing (Sturridge 25'), Coutinho; Suarez.

West Ham United:
Jaaskelainen; Demel, Collins, Tomkins (Pogatetz 83'), O'Brien; O'Neil, Diame, Jarvis, Vaz Te (Collison 63'), Nolan (Taylor 62'); C. Cole.

ANTONIUS WISHNU


Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Peluang, Liverpool Gagal Tekuk West Ham

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/hujan-peluang-liverpool-gagal-tekuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Peluang, Liverpool Gagal Tekuk West Ham

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Peluang, Liverpool Gagal Tekuk West Ham

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger