Klopp Bantah Akan Melatih Real Madrid  

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, membantah kabar tentang dirinya akan mengarsiteki Real Madrid pada musim depan. "Saya akan tetap melatih Dormund musim depan, kecuali jika saya melakukan sesuatu yang buruk dan klub memutuskan untuk memecat saya," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports, Jumat, 19 April 2013.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho, dikabarkan bakal dipecat pada akhir musim ini. Hal tersebut tak lepas dari isu ketidakharmonisan pelatih asal Portugal itu dengan beberapa pemain penting di Madrid. Mourinho diperkirakan akan kembali ke Chelsea.

Sering kabar pemecatan Mourinho, nama Klopp muncul sebagai favorit pengganti mantan pelatih Internazionale Milan dan Porto itu. Bahkan, Madrid dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Die Schwarzgelben soal kepindahan Klopp.

Klopp sendiri mengaku tersanjung dikaitkan dengan Madrid. Namun, pelatih 45 tahun itu menegaskan dirinya tetap di Dortmund. "Jika orang-orang menyebut nama saya ketika berbicara tentang pengganti Mourinhi, itu merupakan kehormatan besar bagi saya," ujar Klopp. "Namun, saya akan tetap bersama Borussia. Itu pasti."

Pelatih berdarah Jerman itu masih memiliki kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2016. Dari 211 laga yang sudah ia lakoni bersama Dortmund, Klopp sukses meraup rata-rata 1,96 poin di setiap pertandingannya.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Mourinho: Aku Akan di Chelsea Musim Depan 
Xavi Berharap Casillas Bergabung ke Barca
Salip MU, Real Madrid Paling Berharga
Eriksen Belum Sepakat Ke Liverpool
Terry Terima Jadi Tim Cadangan Chelsea


Anda sedang membaca artikel tentang

Klopp Bantah Akan Melatih Real Madrid  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/klopp-bantah-akan-melatih-real-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Klopp Bantah Akan Melatih Real Madrid  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Klopp Bantah Akan Melatih Real Madrid  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger