Lampard Ingin Chelsea Melaju ke Final Liga Europa  

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 09.55

Pesepakbola Chelsea Frank Lampard (kiri), Victor Moses (dua dari kiri) dan Ramires merayakan gol setelah berhasil membobol gawang Rubin Kazan dalam leg kedua perempat final Liga Europa di stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Kamis (11/4). AP/Mikhail Metzel

TEMPO.CO, Moskow - Pemain gelandang Chelsea, Frank Lampard, menuturkan ambisinya di ajang Liga Europa. Pemain 34 tahun itu berharap The Blues bisa melaju ke partai final seiring kesuksesan mereka merebut tiket semifinal setelah mengandaskan Rubin Kazan dengan agregat 5-4.

Chelsea memang menelan kekalahan 3-2 dari Rubin, dalam pertandingan leg kedua di Stadion Luhniki, Kamis, 11 April 2013. Namun, mereka tetap lolos ke empat besar karena sudah mengantongi kemenangan 3-1 di pertandingan pertama.

"Banyak orang yang membicarakan bahwa Liga Europa berada di level yang berbeda. Namun, ketika kami berlaga, kami sangat profesional. Semakin dekat ke final, akan semakin spesial yang kami terima," kata Lampard. "Kami sekarang telah mencapai babak semifinal dan sekarang kami ingin melaju ke final."

Dua gol Chelsea dicetak oleh Fernando Torres pada menit ke-4 dan Victor Moses di menit 55. Sementara tiga gol ubin dilesakkan oleh Ivan Marcano (51), Gokdeniz Karadeniz (62), dan tendangan penalti Bebras Natcho (75).

Lampard melontarkan sanjungan secara khusus kepada Torres. Penyerang asal Spanyol itu mencetak gol keempatnya di Liga Europa musim ini lewat tendangan lob, usai mendapatkan umpan Lampard.

"Inti adalah penyelesaian akhir yang hebat," ujar Lampard. "Tidak mudah berlari dengan kawalan bek lawan di belakang Anda dan gawang berada di depan. Namun dia mampu menyelesaikannya dengan baik. Torres dalam performa yang baik saat ini."

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Duel Spanyol-Jerman di Semifinal Liga Champions? 
Beckham: Messi Pemain Terhebat di Dunia 
PSSI Masih Kisruh, Menpora Minta Laporan Lengkap
Kalah dari Rubin, Chelsea Tetap ke Semifinal
Peringkat Timnas Indonesia di FIFA Terus Merosot


Anda sedang membaca artikel tentang

Lampard Ingin Chelsea Melaju ke Final Liga Europa  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/lampard-ingin-chelsea-melaju-ke-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lampard Ingin Chelsea Melaju ke Final Liga Europa  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lampard Ingin Chelsea Melaju ke Final Liga Europa  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger