Lawan City, Rooney: MU Tak Boleh Kalah

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Pemain depan Manchester United, Wayne Rooney, mengakui bahwa pertandingan melawan Manchester City di Old Trafford, Selasa, 9 April 2013, dinihari nanti sangat penting bagi timnya. Meski unggul jauh dari City, Rooney berharap MU merebut kemenangan demi menghindari kenangan pahit musim lalu.

Rooney dan awak MU lainnya tentu belum bisa melupakan kenangan pahit musim lalu. Sempat unggul delapan poin, MU akhirnya harus merelakan gelar juara jatuh ke tangan tetangganya yang berisik itu karena kalah selisih gol.

"Gagal menjuarai Liga Primer di saat-saat terakhir adalah perasaan yang buruk," kata Rooney. "Namun, ketika Anda berada di sebuah klub seperti MU, Anda harus penuh motivasi dan memiliki kemauan untuk menang di setiap musim."

Hal hampir serupa juga terjadi di musim ini. MU unggul jauh dengan 15 poin dari City. Namun Red Devils tentu sudah belajar dari pengalaman musim lalu. Dengan keunggulan 15 poin dan tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi, tampaknya MU bakal keluar sebagai juara. Meskipun City keluar sebagai pemenang dalam pertandingan dinihari nanti.

Akan tetapi, Rooney tak ingin timnya menelan kekalahan. Rooney memprediksi jika MU sampai menelan kekalahan dari City, Mental MU bisa saja runtuh dan terpental dari peringkat satu. "Kami harus tetap fokus. Kami harus memastikan bahwa kami melakukan pekerjaan dan menjaga konsentrasi," kata Rooney.

Rooney sendiri diperkirakan bakal tampil sejak awal usai pulih dari cedera pangkal paha yang dideritanya ketika membela Inggris. Absennya Rooney sangat terasa bagi MU. Red Devils hanya meraih kemenangan tipis 1-0 dari Sunderland, dan harus trersingkir dari Piala FA setelah kalah 1-0 dari Chelsea.

Pemain bertubuh gempal itu bakal menemani top scorer klub Robin van Persie sebagai second striker. Manajer Sir Alex Ferguson tentu berharap banyak kepada Rooney. Mantan pemain Everton itu mencetak dua gol, dalam kemenangan 3-2 atas City di pertemuan pertama musim ini.

Perkiraan susunan pemain:
Manchester United:
De Gea; Rafael, Evans, Ferdinand, Evra; Carrick, Cleverley, Kagawa, Welbeck, Rooney; Van Persie

Manchester City:
Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy; Barry, Yaya Toure, Silva, Milner; Aguero, Dzeko.

DAILY MAIL | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Tekuk Sunderland, Chelsea Geser Tottenham
Van Dijk Bawa Persib Tembus 5 Besar 
Pemain Persebaya 1927 Diminta Tidak Bubar 
Hujan Peluang, Liverpool Gagal Tekuk West Ham
Milan Ditahan 10 Pemain Fiorentina 


Anda sedang membaca artikel tentang

Lawan City, Rooney: MU Tak Boleh Kalah

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/lawan-city-rooney-mu-tak-boleh-kalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lawan City, Rooney: MU Tak Boleh Kalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lawan City, Rooney: MU Tak Boleh Kalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger