Liverpool Yakin Segera Dapatkan Bek Swansea  

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Liverpool - Manajer Liverpool, Brandan Rodgers, yakin timnya berada dalam urutan terdepan untuk mendapatkan bek andalan Swansea City, Ashley Williams. Wakil kapten The Swans itu juga diminati oleh Arsenal.

Meski Liverpool terancam gagal berlaga di kompetisi Eropa--berbeda dengan Swansea yang bertarung di Liga Europa musim depan--mereka yakin bisa mendapatkan Williams. Hal tersebut tak lepas dari keberadaan Rodgers yang notabene mantan mentor Williams di Swansea selama dua musim.

Selain itu, Williams juga pernah mengaku bahwa dirinya sangat mengidolai Liverpool ketika masih anak-anak. Williams diproyeksikan untuk menggantikan Jamie Carragher yang memutuskan pensiun di akhir musim.

"Saya pikir sangat penting untuk mendapatkan pemain secepatnya," kata Rodgers seperti dilansir guardian.co.uk, Jumat, 12 April 2013. "Saya pikir kami berada di tempat yang jauh lebih kuat karena kami telah memiliki struktur di tim ini."

Liverpool mendapat tantangan ketika Arsenal juga ikut memburu tanda tangan bek internasional Wales itu. The Gunners dikabarkan telah melayangkan tawaran 9 juta poundsterling pada bursa transfer Januari lalu. Namun, tawaran itu ditolak Swansea.

Di sisi lain, The Reds juga menemui hambatan soal kebijakan transfer. Williams akan berusia 29 tahun pada bulan Agustus mendatang dan memiliki banderol sebesar 12 juta poundsterling. Bagi manajemen The Reds, harga tersebut tentu tak sesuai dengan batas usia yang ditetapkan mereka.

"Ini tentang kedalaman skuad dan saya yakin kita bisa melakukan itu. Setiap orang bekerja sangat keras," tutur Rodgers. "Saya yakin jika kami menyelesaikan beberapa pekerjaan yang baik sejak dini, hal itu akan membantu kami melakukan hal-hal bagus pada awal musim depan."

GUARDIAN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Duel Spanyol-Jerman di Semifinal Liga Champions? 
Beckham: Messi Pemain Terhebat di Dunia 
PSSI Masih Kisruh, Menpora Minta Laporan Lengkap
Kalah dari Rubin, Chelsea Tetap ke Semifinal
Peringkat Timnas Indonesia di FIFA Terus Merosot


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool Yakin Segera Dapatkan Bek Swansea  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/liverpool-yakin-segera-dapatkan-bek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool Yakin Segera Dapatkan Bek Swansea  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool Yakin Segera Dapatkan Bek Swansea  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger