Muller Tak Sabar Hadapi Barcelona

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Muenchen - Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Muller, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Barcelona. Soalnya, pemain internasional Jerman ini belum pernah menghadapi EL Barca.

"Saya belum pernah melawan Barcelona," tutur suami dari model cantik Jerman, Lisa, itu di situs resmi klub pada Jumat, 12 April 2013. "Jadi, saya benar-benar menantikannya."

Terkait peluang Bayern, Muller yakin timnya mampu mengatasi Barcelona meskipun dipastikan bakal sulit. "Ini tugas yang berat, tapi akan menghadapinya dengan keyakinan," ujarnya.

Arjen Robben juga sependapat dengan Muller. Menurutnya, Bayern bisa menyingkirkan Barcelona. Sebab, Bayern kini jauh lebih kuat. "Kami dapat mengalahkan siapapun," ujar pemain tim nasional Belanda itu.

Bayern lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada Rabu, 24 April 2013. Satu pekan kemudian, Rabu, 1 Mei 2013, giliran mereka yang berkunjung ke markas keramat milik Barcelona, Camp Nou.

Sejauh ini, Bayern sudah berhadapan dengan Barcelona enam kali. FC Hollywood sudah meraup tiga kemenangan, sementara Barcelona baru satu kali. Adapun dua laga lainnya berakhir imbang.

BAYERN | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Arsenal Luncurkan Akun Twitter Berbahasa Indonesia 
Tottenham, Newcastle, dan Lazio Tersingkir
Kalah dari Rubin, Chelsea Tetap ke Semifinal


Anda sedang membaca artikel tentang

Muller Tak Sabar Hadapi Barcelona

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/muller-tak-sabar-hadapi-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Muller Tak Sabar Hadapi Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Muller Tak Sabar Hadapi Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger