Mancini: Hukuman Suarez Terlalu Berat

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengutarakan bahwa hukuman larangan 10 pertandingan yang diterima Luis Suarez terlalu berat. Mancini menilai sanksi yang diberikan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) kepada penyerang asal Liverpool itu adalah keputusan yang aneh.

FA telah mengkonfirmasi bahwa penyerang asal Uruguay itu menolak mengajukan banding. Suarez dihukum FA setelah menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic, dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, pada 21 April lalu.

Suarez dipastikan absen di empat laga sisa The Reds musim ini. Jika mantan pemain Ajax memutuskan tetap bertahan di Anfiled pada musim depan, Suarez baru bisa bermain di akhir bulan September.

"Kadang-kadang mereka (FA) membuat keputusan aneh bagi saya," kata Mancini kepada The Mirror. "Saya pikir larangan 10 pertandingan terlalu banyak. Ini pendapat saya. Saya tidak tahu apakah insiden Suarez lebih buruk daripada tekel kasar atau insiden lainnya."

"Saya pikir hukuman larangan tampil sebanyak lima atau enam pertandingan sudah cukup, tapi saya tak bekerja untuk FA. Mungkin satu atau dua pertandingan lebih banyak (dari hukuman wajib larangan tiga pertandingan karena melakukan kekerasan), bukan 10 pertandingan," ujar manajer asal Italia itu.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Casillas Akui Tak Akur dengan Mourinho
Lawan Arsenal, MU Bakal Rotasi Skuad
Basel Vs Chelsea: Turunkan Skuad Terbaik
Ferguson Pelatih Terkaya di Inggris 
Gol Telat David Luiz Menangkan Chelsea


Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini: Hukuman Suarez Terlalu Berat

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/mancini-hukuman-suarez-terlalu-berat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini: Hukuman Suarez Terlalu Berat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini: Hukuman Suarez Terlalu Berat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger