Suarez Tak Ajukan Banding Soal Skors 10 Laga

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 09.55

Pesepakbola Liverpool Luis Suarez dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Chelsea yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (21/4). Dalam pertandingan ini, Suarez menggigit tangan pesepakbola Chelsea Branislav Ivanovic di paruh kedua pertandingan. AP/PA, Peter Byrne

TEMPO.CO, Liverpool - Pemain depan Liverpool, Luis Suarez, memutuskan untuk tidak mengajukan banding, terkait larangan 10 pertandingan yang dijatuhkan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) kepadanya.

FA telah mengkonfirmasi bahwa penyerang asal Uruguay itu menolak mengajukan banding. Suarez dihukum FA setelah menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic, dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, pada 21 April lalu.

"Suarez tidak mengajukan banding atas sanksi yang dikeluarkan Komisi Regulator Independen untuknya pada pekan ini. Sanksi ini langsung berlaku dalam 10 pertandingan domestik berikut yang dilakoni Liverpool," bunyi pernyataan FA seperti dilansir liverpoolfc.com.

Suarez sendiri mengaku sangat menyesal telah melakukan aksi tak terpuji itu. "Saya berharap semua orang bisa memafkan saya, dan saya kembali meminta maaf secara pribadi kepada Ivanovic," tulis Suarez di akun facebook miliknya.

"Saya tahu semua hal yang saya alami di Inggris akan membantu memperbaiki perilaku saya di lapangan. Saat ini saya hanya ingin fokus sebagai pesepak bola yang lebih baik dan juga di luar lapangan," tambah Suarez. "Saya mengakui bahwa tindakan tersebut tak dapat diterima, sehingga saya tidak ingin memberikan kesan salah kepada orang lain dengan mengajukan banding."

Hukuman Suarez mulai berlaku ketika Liverpool menghadapi Newcastle United, pada 27 April mendatang. Suarez dipastikan absen di empat laga sisa The Reds musim ini. Jika mantan pemain Ajax memutuskan tetap bertahan di Liverpool pada musim depan, Suarez baru bisa bermain di akhir bulan September.

LIFERPOOLFC.COM | SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Casillas Akui Tak Akur dengan Mourinho
Lawan Arsenal, MU Bakal Rotasi Skuad
Basel Vs Chelsea: Turunkan Skuad Terbaik
Ferguson Pelatih Terkaya di Inggris 
Gol Telat David Luiz Menangkan Chelsea


Anda sedang membaca artikel tentang

Suarez Tak Ajukan Banding Soal Skors 10 Laga

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/suarez-tak-ajukan-banding-soal-skors-10.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suarez Tak Ajukan Banding Soal Skors 10 Laga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suarez Tak Ajukan Banding Soal Skors 10 Laga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger