Selebrasi Lepas Celana, Vucinic: Itu Spontan  

Written By Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 09.55

Mirko Vucinic melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol kegawang AC Milan di menit 95' dan memastikan timnya maju kebabak semifinal dalam laga perempatfinal Coppa Italia di stadion Turin, Italia, (9/1). (AP Photo/Massimo Pinca)

Minggu, 07 April 2013 | 08:40 WIB

TEMPO.CO, Turin - Penyerang Juventus, Mirko Vucinic, melakukan selebrasi gol yang unik saat La Vecchia Signora meraih kemenangan 2-1 atas Pescara dalam lanjutan Seri-A Liga Italia di Juventus Stadium, Sabtu, 6 April 2013. Ia merayakan gol pertamanya dengan melepas celana.

Momen unik terjadi setelah Vucinic sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti pada menit ke-72. Pemain internasional Montenegro itu pun lalu mencopot celananya sembari berlari di pinggir lapangan. Vucinic mengaku ia tidak merencanakannya.

"Itu tindakan spontan," ujar jebolan akademi Sutjeska Niksic itu, Ahad, 7 April 2013. "Saya menyukai selebrasi gol ini, dan saya melakukannya." Sebelumnya, Vucinic pernah melakukan selebrasi unik itu ketika masih berseragam Lecce dan AS Roma.

Namun selebrasi gol itu tidak disambut gembira pelatihnya, Antonio Conte. Terlihat, bekas juru taktik Siena itu menampar bagian belakang kepala Vucinic karena selebrasi golnya berbuah kartu kuning. "Itu tamparan kasih sayang," kata Vucinic sembari tertawa.

Hanya selang enam menit, Vucinic kembali menggetarkan jala Pescara. Namun, kali ini ia tak lagi melepas celananya. Dengan kemenangan ini, Vucinic berharap Juventus bisa mengalahkan Bayern Muenchen 2-0 pada leg kedua Liga Champions, Rabu mendatang, 10 April 2013.

"Yang terpenting, kami menang dan merebut tiga angka, jadi semuanya bisa bergembira," kata pemain yang baru meraih tiga gelar juara di level profesionalnya itu. "Sekarang, kami berharap bisa meraih kemenangan atas Bayern Muenchen."

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Harapan Komnas HAM pada Kopassus Soal LP Cebongan
Inikah Pengganti Pangdam Diponegoro?
Facebook Home Andalan di 'Ponsel' Facebook
Makin Ngacir Dengan Dynotest


Anda sedang membaca artikel tentang

Selebrasi Lepas Celana, Vucinic: Itu Spontan  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/selebrasi-lepas-celana-vucinic-itu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selebrasi Lepas Celana, Vucinic: Itu Spontan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selebrasi Lepas Celana, Vucinic: Itu Spontan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger