Spurs Tertahan, Lazio dan Newcastle Tumbang

Written By Unknown on Jumat, 05 April 2013 | 09.55

Pesepakbola Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor terjatuh dalam pertandingan Piala Eropa saat berhadapan dengan falls Inter Milan di stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (14/3). REUTERS/Alessandro Garofalo

Jum'at, 05 April 2013 | 04:20 WIB

TEMPO.CO, London - Tottenham Hotspur gagal memaksimalkan keuntungan berlaga di kandangnya sendiri, di Stadion White Hart Lane., ketika menghadapi Basel. Spurs bermain imbang 2-2 dengan Basel dalam pertandingan perempat final Liga Europa leg pertama, Jumat, 5 April 2013, dinihari.

Spurs bahkan harus tertinggal 2-1 hingga babak pertama berakhir. Basel sukses memaksimalkan setiap peluang yang mereka miliki. Tim asal Swiss itu membuka skor lewat sepakan Valentin Stocker pada menit ke-30, usai meneruskan bola muntah hasil tendangan Marco Steller.

Empat menit berselang, klub besutan Murat Yakin itu kembali membuat publik tuan rumah terdiam. Berawal dari sepak pojok Stocker, Jan Vertonghen gagal menghalau bola dengan sempurna. Fabien Frei langsung menanduk bola dan berbuah gol kedua buat Basel.

Setelah kerap menemui kebuntuan untuk menembus pertahanan Basel, Spurs akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-40. Emmanuel Adebayor sukses memaksimalkan bola sepakan Scott Parker di mulut gawang Yann Sommer.

Spurs terus mengurung pertahanan Basel sejak babak kedua dimulai. Pada menit ke-58, tim asuhan Andre Villas-Boas sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Gylfi Sigurdsson. Pemain asal Islandia itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau Sommer.

Beberapa peluang kembali tercipta dari Adebayor dan pemain andalan Gareth Bale. Namun Spurs gagal mencetak gol kemenangan. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Fenerbahce sukses mengalahkan Lazio dengan skor 2-0. Dua gol Fenerbahce dicetak oleh Pierre Webo di menit ke-78, dan Dirk Kuyt di menit akhir pertandingan. Lazio sendiri harus bermain dengan 10 orang sejak awal babak kedua.

Newcastle United, yang sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Papiss Cisse di menit ke-13, harus mengakui keunggulan tuan rumah Benfica. Gol Cisse mampu dibalas Rodrigo, Lima dan Oscar Cardozo. Benfica pun menang 3-1.

UEFA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Klub Makedonia Minati Andik Vermansyah 
Fakta-fakta Menarik Jelang Chelsea Vs Rubin Kazan 
Yaya Toure Perpanjang Masa Kerja di City
Ibrahimovic: PSG Paling Pas Buat Rooney 


Anda sedang membaca artikel tentang

Spurs Tertahan, Lazio dan Newcastle Tumbang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/spurs-tertahan-lazio-dan-newcastle.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spurs Tertahan, Lazio dan Newcastle Tumbang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spurs Tertahan, Lazio dan Newcastle Tumbang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger