Balotelli Absen, Pukulan Telak buat Italia

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Fortaleza - Italia tidak akan diperkuat Mario Balotelli saat menghadapi Spanyol di semifinal Piala Konfederasi lantaran cedera parah. Posisi pemain depan AC Milan itu bakal digantikan oleh Alberto Gilardino.

Claudio Marchisio mengatakan, absennya Balotelli merupakan sebuah pukulan telak buat Italia. Sebab, Balotelli adalah penyerang terbaik tim Azzurri. "Kita semua tahu betapa kuat Balotelli dan dia ingin balas dendam ke Spanyol," ujar gelandang Italia itu, Rabu, 26 Juni 2013.

Balotelli menderita cedera otot paha kiri ketika tampil menghadapi Brasil di pertandingan terakhir penyisihan Grup A, Ahad lalu. Cedera tersebut tidak dapat sembuh dalam waktu dekat ini. Sehingga pemain yang doyan bikin masalah itu terpaksa dipulangkan lebih awal untuk menjalani perawatan.

Dengan absennya Balotelli, pos depan Italia dipastikan jatuh ke pelukan Gilardino. Marchisio yakin Gilardino mampu menggantikan peran Balotelli. "Gilardino adalah pemenang Piala Dunia dan saya yakin dia melakukannya dengan baik," ucap pemain tengah milik Juventus itu.

Marchisio juga membahas tentang kasus pencurian yang menimpa sejumlah pemain Spanyol. Insiden itu terjadi setelah mereka bermain strip poker dengan lima gadis lokal pada Senin pekan lalu. "Mudah-mudahan mereka akan kelelahan," ucap Marchisio sembari bercanda.

Pertandingan semifinal antara Italia dan Spanyol akan dilakukan di Estadio Governador Placido Aderaldo Castelo, Jumat, 28 Juni 2013. Ini merupakan laga pertama Italia dengan Spanyol setelah terakhir kali berjumpa di final Euro 2012. Saat itu, Italia takluk 0-4 dari Spanyol.

"Tahun lalu, kami bermain di final Euro 2012. Sekarang, kami akan menghadapi mereka di semifinal Piala Konfederasi," tutur Marchisio. Dia melanjutkan, Italia yang sekarang berbeda dengan yang tahun lalu. "Kami telah tumbuh dan akan bermain dengan hasrat sesungguhnya."

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES

Topik Terhangat
PKS Didepak? | Persija vs Persib | Puncak HUT Jakarta | Penyaluran BLSM

Baca Juga:
Menteri Roy: Sanksi Persija Tunggu Kepolisian
Manchester City Gigit Jari
Dipanggil Polisi, Sihar Sitorus Masih di Jepang


Anda sedang membaca artikel tentang

Balotelli Absen, Pukulan Telak buat Italia

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/balotelli-absen-pukulan-telak-buat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balotelli Absen, Pukulan Telak buat Italia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balotelli Absen, Pukulan Telak buat Italia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger