Liverpool Bawa Suarez ke Jakarta

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 09.55

Luis Suarez dalam laga yang berakhir imbang 2-2 melawan Chelsea di stadion Anfield, Liverpool, Minggu (21/4). Presiden Real Madrid, Florentino Perez menginginkan Suarez bermain untuk klubnya musim depan. AP/PA, Peter Byrne.

TEMPO.CO, Jakarta - Klub Inggris, Liverpool, dipastikan membawa Luis Suarez saat menyambangi Indonesia pada 20 Juli mendatang. Hal itu ditegaskan duta Liverpool yang juga legenda The Reds, Robbie Fowler, dalam konferensi pers di Jakarta kemarin.

"Kami akan datang dengan pasukan penuh," katanya. Fowler pun lantas menyebutkan bintang-bintang yang akan dibawa, termasuk Suarez, yang belakangan sudah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk hengkang, dan Steven Gerrard. Namun Jamie Carragher dipastikan tidak hadir karena sudah pensiun sebagai pemain sepak bola.

Liverpool, yang pernah 18 kali menjadi juara Liga Inggris, bakal bertanding melawan tim Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Para pemain tim Indonesia XI adalah pemain tim nasional, yang harus memakai nama lain karena timnas tak boleh berlaga melawan klub. Pertandingan nanti merupakan bagian dari tur pramusim Liverpool ke Asia.

Fowler berharap kedatangan Liverpool ke Indonesia bisa membantu mengembangkan persepakbolaan nasional. Selain bertanding, Yayasan Liverpool FC akan memberi klinik kepelatihan di Indonesia. "Ini baru permulaan dari kerja sama jangka panjang antara Liverpool dan masyarakat sepak bola Indonesia," ujarnya.

Pertandingan antara Liverpool dan tim Indonesia akan disiarkan langsung stasiun televisi SCTV pada Sabtu, 20 Juli 2013, pukul 20.30 WIB. Kepala staf media Liverpool FC, Matthew Baxter, berharap siaran langsung pertandingan ini bisa menjangkau penggemar Liverpool di Indonesia seluas mungkin. Baxter mengatakan tiket pertandingan ini bisa dibeli di www. mytickets.co.id.

Liverpool salah satu tim yang mengunjungi Indonesia dalam dua bulan terakhir. Bulan ini Indonesia sudah kedatangan tim nasional Belanda. Untuk klub, Indonesia akan kedatangan Arsenal pada 14 Juli dan Chelsea pada 25 Juli.

GADI MAKITAN

Terhangat:
Ridwan Kamil| Razia Bobotoh Persib| Puncak HUT Jakarta| Penyaluran BLSM| Ribut Kabut Asap

Baca Juga:

Ada Caleg Bekas Model Porno dan Temperamental
Ayi Vivananda Bakal Gugat Hasil Pilkada Bandung 
Soal Asap, SBY Sesalkan Komentar Anak Buahnya
Pernikahan Darin-Luthfi Tak Tercatat di KUA 
Alasan Darin Mumtazah Mangkir dari Panggilan KPK 
Gadis Berwajah Nenek-nenek Ini Jalani Operasi 


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool Bawa Suarez ke Jakarta

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/liverpool-bawa-suarez-ke-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool Bawa Suarez ke Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool Bawa Suarez ke Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger