Jorge Messi Sebut Media Kejam kepada Anaknya

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Ayah megabintang Barcelona Lionel Messi, Jorge Horacio Messi, mengecam perlakuan media kepada anaknya. Jorge mengklaim media telah bertindak kejam dengan memojokkan Messi seiring munculnya tuduhan penggelapan pajak.

Jorge dan pemain terbaik dunia empat tahun berturut-turut itu dituduh menggelapkan pajak negara hingga 4 juta Euro (Rp 52,5 miliar). Keduanya dihadapkan pada tuduhan tiga pelanggaran terhadap anggaran pemerintah dari tahun 2007 hingga 2009.

Jorge dan Messi dinyatakan harus hadir dalam persidangan pada September mendatang dengan status sebagai terdakwa. Messi mengaku sangat terkejut atas tuduhan tersebut. Jorge sendiri telah menegaskan bahwa anaknya tidak bersalah.

"Kami sangat terganggu oleh media yang telah memberitakan hal fitnah, dan memunculkan rasa kebencian," kata Jorge kepada Cadena Cope seperti dilansir Football Espana, Jumat, 21 Juni 2013. "Hal itu sangat kejam. Namun kami tahu apa yang akan dilakukan ketika semua ini beres."

Jorge telah menegaskan bahwa mereka taat membayar pajak. Oleh karena itu, dia mengaku menghadapi hal ini dengan sangat tenang. "Ada perbedaan antara otoritas pajak Spanyol dengan penasihat pajak kami. Itu hal normal, dan selalu terjadi ketika seseorang membayar pajak dalam jumlah yang besar kepada negara," ujar Jorge.

FOOTBALL-ESPANA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Heat Berhasil 'Back to Back' untuk Cincin NBA ke-3  
United Capai Kesepakatan Personal dengan Thiago
Spanyol Ingin Mencontoh Gairah Main Tahiti  
Jamu Arema, Sriwijaya Siap Rebut Posisi Runner-Up
Capello Diyakini Tetap Latih Rusia 


Anda sedang membaca artikel tentang

Jorge Messi Sebut Media Kejam kepada Anaknya

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/jorge-messi-sebut-media-kejam-kepada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jorge Messi Sebut Media Kejam kepada Anaknya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jorge Messi Sebut Media Kejam kepada Anaknya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger