Juventus Berhasil Dapatkan Tevez

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 09.55

Pesepakbola Manchester City Carlos Tevez merayakan golnya setelah berhasil membobol gawang Newcastle United dalam pertandingan Liga Premier Inggris di stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu (30/3). REUTERS/Phil Noble

TEMPO.CO, Turin - Lini depan Juventus kian mengerikan. Usai mendapatkan jasa Fernando Llorente secara gratis, juara Seri-A Liga Italia dua musim terakhir ini dikabarkan telah menggaet penyerang Manchester City, Carlos Tevez.

Menurut laporan sejumlah media di Italia seperti Sky Sport Italia, Tuttosport dan Gazetta dello Sport, Rabu, 26 Juni 2013, Juventus telah mencapai kesepakatan dengan City terkait nilai transfer Tevez. Mereka bersedia membayar Rp 137 miliar ditambah bonus Rp 45 miliar.

Bonus itu akan diberikan Juventus tergantung penampilan penyerang asal Argentina itu. La Vecchia Signora bakal menggaji Tevez sebesar Rp 84 miliar di setiap musimnya. Mereka pun mengontrak bekas pemain Manchester United itu sampai 2016 mendatang.

Mantan pelatih Tevez di City, Roberto Mancini, menyambut gembira bergabungnya pemain asal Argentina itu ke Juventus. Ia yakin, kehadiran Tevez akan menambah kekuatan Juventus. "Dia pasti melakukannya dengan baik di Juventus," ujar pria berpaspor Italia itu.

Dengan hadirnya Tevez, sektor penyerangan Juventus tambah gemuk. Sebab, klub yang bermarkas di Juventus Stadium ini telah mempunyai lima penyerang top. Mereka antara lain, Mirko Vucinic, Alessandro Matri, Sebastian Giovinco, Nicolas Anelka, dan Llorente.

Pastinya, persaingan untuk menempati pos depan Juventus juga semakin ketat. Pasalnya, pelatih Juventus, Antonio Conte, jarang memainkan tiga penyerang sekaligus dalam suatu pertandingan. Bekas peramu strategi Siena itu lebih doyan memakai satu atau dua striker.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES

Topik Terhangat
PKS Didepak? | Persija vs Persib | Puncak HUT Jakarta | Penyaluran BLSM

Baca Juga:
Peringati Kematian Roque, Betis Dirikan Memorial
Moratti: Itu Bukan Razia, Cuma Akuisisi Dokumen
18 Klub Serie-A Diduga Gelapkan Pajak
Cavani Kesal Dijual Terlalu Mahal


Anda sedang membaca artikel tentang

Juventus Berhasil Dapatkan Tevez

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/juventus-berhasil-dapatkan-tevez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juventus Berhasil Dapatkan Tevez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juventus Berhasil Dapatkan Tevez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger