Lopetegui Beberkan Kunci Sukses Spanyol

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Yerusalem - Pelatih tim nasional Spanyol U-21, Julen lopetegui, membeberkan kunci sukses timnya merebut gelar juara Euro U-21 di Israel. Lopetegui mengklaim bahwa keyakinan dan semangat bersatu sebagai sebuah tim merupakan kunci utama keberhasilan Spanyol mempertahankan gelar.

Spanyol berhasil mengangkat trofi Euro U-21 yang keempat usai menekuk Italia dengan skor 4-2, dalam pertandingan final di Stadion Teddy, Selasa, 18 Juni 2013. Thiago Alcantara membukukan tiga gol dan Isco menyumbang satu gol. Sementara dua gol Italia dicetak Ciro Immobile dan Fabio Borini.

"Kami sangat bangga dengan hasil ini. Hal yang paling penting adalah keyakinan para pemain dalam tim. Mereka memiliki kualitas, tetapi jika mereka tidak percaya dalam tim, itu sangat sulit," kata Lopetegui seperti dilansir uefa.com.

"Mereka juga telah bekerja keras, tetap kuat, dan memiliki keyakinan dalam tim," tambah mantan kiper Spanyol itu. "Setiap pemain memiliki kepribadian masing-masing, tapi mereka semua bersatu sebagai satu tim untuk memenangkan gelar."

Spanyol kini kian mendekati Italia yang menjadi tim peraih trofi Euro U-21 terbanyak dengan lima gelar. Sementara Lopetegui sukses menggandakan gelar juara setelah mengantarkan Spanyol menjuarai Euro U-19 pada Juli 2012 lalu.

UEFA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Persija Batalkan Pertandingan, Semen Padang Protes
Torres Berambisi Raih Gelar Liga Inggris
Platini: Israel Juga Berhak Main Bola
Buffon Yakin Italia Juara Piala Konfederasi
Mantan Direktur Chelsea: Roman Adalah Pelopor! 


Anda sedang membaca artikel tentang

Lopetegui Beberkan Kunci Sukses Spanyol

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/lopetegui-beberkan-kunci-sukses-spanyol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lopetegui Beberkan Kunci Sukses Spanyol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lopetegui Beberkan Kunci Sukses Spanyol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger